Wakil Ketua DPRD Siak: Pembangunan Puskesmas Kandis Segera Dilaksanakan

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

KANDIS,Mandiripos.com-Sepertinya wacana pembangunan Puskesmas Kandis yang sempat nangkrak lebih kurang 3 tahun tersebut, sepertinya akan segera direalisasikan segera dbangun. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH kepada media ini Rabu (20/3) melalui telpon selulernya.

“Saya sudah mendengar komitmen beliau itu saat memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Bupati Siak kemarin. Dia berjanji akan membangun sejumlah pembangunan yang ada dan juga Puskesmas Kandis dengan tipe D.
Apa lagi beliau pernah menjabat sebagai Bupati Siak , sudah barang tentu dia tahu pembangunan yang dibutuhkam oleh warga Kabupaten Siak yang pernah dipimpinya itu,” katanya.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Hendri Pangaribuan SH juga mengatakan, bukan saja pembangunan Puskesmas Kandis, seluruh pembangunan yang sempat macet dan terkendala oleh sejumlah administrasi, akan segera direalisasikan pengerjaanya. Apalagi proyek Puskesmas Kandis tersebut masuk dalam badan anggaran keuangan atau Bankeu.

“Ya itu bentuk komitmen pak Gubernur kita untuk pembangunan disektor kesehatan. Apalagi Puskesmas tersebut merupakan fasilitas yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Sudah barang tentu menjadi prioritas beliau. Begitu juga dengan komitmen Bupati Siak kita yang juga baru dilantik. Kita berharap semuanya akan terwujud tentunya dengan dukungan kita bersama,”imbuhnya.

Mengingat Gubernur Riau serta Bupati Siak belum lama dilantik, sudah barang tentu membutuhkan waktu untuk segera merencanaan dan membicarakan hal ini dengan serius. Apa lagi sebelumnya diketahui bahwa pembangunan Puskesmas Kandis tersebut dikabarkan menggunakan dana APBD Provinsi Riau yang pelaksanaanya di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Diharapkan juga proses hibah terkait pembangunan tersebut segera rampung.(BN)



banner
Baca Juga :   Pemkam Kampung Buantan Lestari Serahkan BLT ,DiMasa Pandemi Covid-19
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phaurtuh.net/4/3802902