oleh

Waduh,Warga Pertanyakan Gedung Dishub dan Kominfo Alami Kerusakan

SIAK,Mandiripos.com-Baru beberapa tahun digunakan kantor Dinas Perhubungan dan Kantor Dinas Komunikasi informasi Pemerintah Daerah Siak sudah mengalami kerusakan, terlihat dilapangan beberapa bagian yang sudah mengalami kerusakan mulai dari atap parkir, keramik yang mulai copot dilantai dua tepat di depan menuju ruang Kepala Bidang Kominfo, bahkan ada sarana yang tidak berfungsi dengan baik yaitu kamar mandinya bak seperti gudang, serta ada atap pintu belakang mulai bengkok yang sewaktu-waktu berpotensi membahayakan, kolam yang berukuran tidak terlalu lebar itu pun tidak diketahui apa gunanya.

Hal itu menjadi bahan pertanyaan besar untuk warga yang mengetahui kondisi tersebut. Menurut Sandi (26) pembangunan gedung kantor dua lantai itu besar kemungkinan anggarannya tidak sedikit itu terlihat dari megahnya bila dilihat dari jauh.

”Tapi mengapa sarana dan lainnya sudah mulai mengalami kerusakan, bahkan tidak dapat digunakan dengan sempurna seperti kamar mandi,” ungkap nya kepada lintas10.com jumat (3/8) saat ditemui dikota Siak.

Kalau pun sudah digunakan beberapa tahun katanya tidaklah terlalu cepat alami kerusakan.

”Kalau sudah begini jadi gimana siapa yang akan bertanggung jawab, apakah harus dibiarkan begitu saja,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed