oleh

Waduh..Bayi Ditemukan Di Kantong Plastik

SIAK-Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi hidup di dalam kantong plastik di pinggir gang Petai Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak pada Sabtu 15 Juni 2019 kemarin. Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 18.30 wib.

 

 

Adapun kronologis penemuan bayi tersebut seperti berikut: Pada hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019, sekira pukul 18.30 Wib,  Saksi 1 yang diketahui bernama Udin (41) beralamat di Gang Petai Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak mendengar suara tangisan bayi dalam keadaan hidup didalam kantong plastik hitam  di Pinggir jalan gang Petai depan rumahnya.

 

 

Kemudian Saksi 1 memanggil saksi 2 diketahui bernama Rastina (39) beralamat diGang Petai Kelurahan Kampung Dalam untuk mengambil HP miliknya untuk menghubungi Suyono supaya melaporkan kejadian ke Polsek Siak. Kemudian saksi 1 memanggil Khairul beserta istrinya Sri Wahyuni untuk membawa bayi ke RSUD Siak dengan  menggunakan kain panjang untuk membungkus bayi guna pertolongan pertama.

 

 

Saat ini bayi tersebut sudah ditangani oleh para medis RSUD Siak. Mengetahui kejadian tersebut  Kanit Reskrim Polsek Siak IPDA Yeri Efendi  beserta anggota mengecek ke TKP mengamankan barang bukti dan melakukan lidik terhadap pelaku yang membuang bayi tersebut.

 

 

Terkait penemuan bayi ini, Kapolsek Siak melalui Kanit Reskrim IPDA Yeri Efendi mengaku sedang melakukan penelusuran terhadap kasus penemuan bayi ini.

 

 

“Sedang kita gali informasi dan juga menelusuri siapa yang telah membuang bayi tersebut,”katanya singkat.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed