oleh

Wadduuh, 8 Rumah Semi Permanen Dilalap Si Jago Merah

DURI-(BENGKALIS)-Sebanyak 8 unit rumah semi permanen dan ruko (rumah toko) yang terletak di Jalan Pertanian Gang Umega RT 05 RW 02 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis di lalap si jago merah. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 03.30 Wib dini hari. 

 

 

Dari data yang dihimpun, api diduga berasal dari rumah semi permanen yang di ketahui di huni oleh Irul (37) yang bekerja sebagai pembuat duplikat kunci yang tinggal Jl. Pertanian Gg. Umega RT 05 / RW 02 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

 

 

Rumah yang terbakar, berdempetan dengan belakang ruko Toko M. Nur yang menjual barang pecah belah yang berada di Jalan Sudirman RT 05 / RW 02 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

 

Pada pukul 03.15 Wib 2 unit mobil Damkar Pemkab Bengkalis tiba di TKP dan langsung melakukan upaya pemadaman, namun api yang sudah terlanjur membesar membakar beberapa unit rumah semi permanen dan ruko toko M. Nur

 

Pada pukul 03.45 Wib 3 unit Damkar milik PT. CPI tiba di lokasi kebakaran. Yang mana Damkar PT. CPI langsung melakukan upaya pemadaman api.

 

Bahan rumah semi permanen serta toko M. Nur yg menjual barang – barang pecah belah sehingga api dengan mudah membakar dan membesar sehingga Damkar Pemkab Bengkalis dan Damkar PT. CPI berulang kali melakukan pengisian ulang air di Tanki Mobil Damkar.

 

Diketahui 8 unit rumah semi permanen Jl. Pertanian Gg. Umega terbakar secara total dan 1 unit Ruko Toko M. Nur terbakar secara total, sementara itu Ruko Toko Goldeng Setia dan Ruko Toko Kasur Riak Danau terbakar sebagian

 

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran awal, namun api langsung membesar dan merembet ke rumah semi permanen yang berdekatan dengan rumah Irul

 

 

 

Hingga saat ini kerugian secara materil belum dapat di tentukan, dan dalam kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa. Kejadian ini masih dalam penyelidikan Polsek Mandau Polres Bengkalis.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed