oleh

Wabup Tinjau Sentral Industri Sagu Terpadu. Akses transportasi Harus Lancar

SUNGAI TOHOR.MAMDIRIPOS.COM-Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Said Hasyim.M.Si.dalam kunjungan kerjanya di Sungai Tohor dalam rangka pembukaan Musrenbang di Kecamatan Tebingtinggi Timur menyempatkan diri meninjau pusat industri sagu terpadu yang berada di pinggir jalan menuju.parit kekat desa Sungai Tohor.

Dalam peninjauan Pembangunan dana APBN Tersebut Wakil Bupati sempat menyesali letak pembangunan kontor dan pabrik industri sagu yang jauh dari pelabuhan. Menurut orang nomor dua di Meranti ini. Keberadaan Industri itu tepatnya dibangun tidak jauh dari laut kemudian pembangynan jalannya harus jelas.
“Kita tidak perlu letak suatu induatri itu berda sihilir sungai akan teyapi harus dibangun di muara sungai sehingga untuk proses penjualan barang yang sudah jadi lebih mudah mengangkutnya” ujar Wabup.

Dijelaskannya, untik membangun pabrik jangam dipikirkan jauh dekatnya bahan baku. Akan tetapi yang terpenting bagaimana hasil industri tersebut mudah di jual. Untuk itu lelak dari suatu industri tersebut musti di daerah dekat dengan laut. Yang terpenting akses transportasi nya lancar.

Turut mendapingi wabup.meninjauan pusat pabrik pengolahan sagu tetpada terawbut. Ketua DPRD H.Fauzi Hasan.SE,beserta anggota Taufik dan Ahmad Barokah..Kepala Dinas Prindag Aza Fahroni. Kepala PTSP DAN TENAGA KERJA. IRMANSYAH. Kadis Pendidikan Rosdanir dan sejumlah.pejabat lainnya. serta diikuti kepala Desa Sungai Tohor Efendi.Sulaiman(ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed