oleh

Wabup Harap Santri Terus Lanjutkan Pendidikan

TEBINGTINGGI BARAT.MANDIRIPOS.COM. Acara perpisahaan santri Pondok pesantren Rodhiatul Qur’an, Desa mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat, selain diisi dengan Kegiatan Khatam Al-Qur’an juga dilaksanakan ceramah yang  menghadirkan KH. Rahmad  mubaligh dari Kota Dumai dan dihadiri Wakil Bupati kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim.M.Si.  .

 

            

Pada acara Perpisahaan Santri dan Khatam Al-Quran tersebut, wakil Bupati H Said hasyim berharap kepada para santri untuk tidak berhenti sampai disini, ilmu yang diperoleh selama berada di Pesantren musti kita kembangkan , dan perlu dil;anjutkan hingga kejenjang yang  lebih tinggi.

            

“Kita berharap pada anak-anak kami yang sudah menamatkan pendidikan di pesantren ini, untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.” Ujar Said Hasyim

 

 

Tasyakuran Khatamil AL Quran Ke  XV Pondok Pesantren Raudhiotul  Qur’an  Di desa Mantiasa Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan di Halaman Pesantren Senin 23/04 , acara ini bertemakan menjadikan  AL Quran Sebagai Serana Menuju Kebahagian Dunia dan  Akhirat. 

 

Pesantren ini di bimbing oleh KH.Mustafa, Dalam Acara ini beliau menyampaikan bahwa acara pada hari ini adalah Khatam Alquran dan perpisahan Santri yang telah menamatkan pelajaran di Pondok Pesantren Rodhiatul Quran.

Beliau berharap agar santri yang tamat di pesantren ini dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

 

Senada dengan yang disampaikan KH.Mustafa, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim  Berharap Kepada Santri agar melanjutkan pendidikannya pada pendidikan yang Lebih tinggi lagi.  

 

Beliau juga berpesan kepada orang tua wali murid yang anaknya akan menamatkan pendidikan di Pesantren, agar melanjutkan pendidikan anak anaknya ke pendidikan yang lebih tinggi lagi dan mencari pendidikan bagus agar anak anak mempunyai bekal dan dapat bersaing. Ungkapnya

 

pada kesempatan ini Bapak Said Hasyim menyampaikan terima kasih kepada  KH. Mustafa sebagai pengasuh pondok Pesantren yang telah mengelola dengan penuh perjuangan sehingga berdirinya pesantren yang kini telah berumur 15 Tahun.(ari)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed