oleh

Wabup Alfedri hadiri penugasan penempatan lulusan IPDN

PEKAN BARU,Mandiripos.com-Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri acara Penerimaan penugasan penempatan pegawai negeri sipil lulusan IPDN Angkatan XXIII yang ditempatkan di Provinsi Riau,Senin(23/10/17) di Gedung Daerah Pekanbaru.
Sebanyak 90 orang lulusan Institut Pemerintah Dalam Negri(IPDN) diterima penugasannya yang ditempatkan di Provinsi Riau Kabupaten maupun kota oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang ditandai surat penyerahan tugas dari Gubernur Riau dengan ditandatangani baik dari Gubernur Riau serta dari Bupati maupun Walikota.
“Selamat datang di Provinsi Riau,semoga bisa menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya dan mengabdikan diri untuk bangsa ini,kalau ada yang diperlukan,silahkan langsung tanyakan dengan atasanya,selamat bertugas kepada lulusan IPDN”,Kata Andi Rahman.
Wakil Bupati Siak Alfedri juga mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada Lulusan IPDN,semoga penempatan lulusan IPDN yang ditugaskan di Kabupaten Siak bisa turut ikut memajukan daerah serta pembangunan dalam mengabdikan dirinya sebagai Aparat Pemerintah yang sebaik baiknya.
“Saya mengucapkan selamat kepada lulusan IPDN atas penugasan penempatan di Provinsi Riau ini menjadi Aparatur Negri Sipil,sehingga apa yang diamanahkan bisa dijalankan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.Jaga nama baik supaya sukses dalam menjalankan amanah ini,insyaallah bisa menjadi aparat pemerintah yang mengabdikan diri dengan sebaik baiknya”,tutup Alfedri .(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed