oleh

Wabub Siak Melepaskan Pembalap Etape Kedua

SIAK,Mandiripos.com РWakil Bupati Siak Melepaskan peserta  Etape ke dua para pembalap baik dari dalam maupun luar negeri menempuh jarak sepanjang 154 Kilo meter dengan rute Siak Sungai Apit Siak yang akan diperkirakan memasuki finish pada pukul 16.15 WIB tepat di depan Rumah Sakit Umum Tengku Rafian Siak.

 

 

 

Wakil Bupati Siak H Alfedri ketika ditemui usai melepas para pembalap sepeda Tour de Siak Etape ll hari ini mengatakan, untuk di Etape Pertama dengan rute Siak Dayun Siak dengan jarak tempuh 154 Km telah sukses dilaksanakan,sedangkan untuk di etape ke ll kali ini ia mengharapkan untuk para Pembalap sepeda bisa menyelesaikan beberapa rintangan yang ditempuh sepanjang rute perjalanan.

 

Selain itu, ia menuturkan pembalap dari Bumi Siak Pusako (BSP) telah mendapatkan Jersey merah yang juga merupakan kebanggaan.Alfedri berharap nantinya di etape ke ll ini, anak anak dari BSP maupun dari Indonesia bisa menjadi yang terbaik dalam bersaing bersama para pembalap lainnya baik dalam maupun luar negeri.

 

“Harapan kedepan dengan telah dilaksanakannya Tour de Siak yang ke 6 kali nya, akan melahirkan juara dari putra asli daerah Siak yang tentunya juga meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun Internasional. Sebelumnya telah di munculkan pembalap asli daerah dari ISSI Siak dari putra Siak,Pelalawan dan Pekanbaru yang tampil di event balap sepeda Tour de Siak tahun ini,” tandasnya. (rls)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan