oleh

Ustadz Irwanto: Selamat HUT Bhayangkara

KANDIS,Mandiripos.com-Hari ini merupakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, sinergitas Polri dan masyarakat memiliki kekuatan yang sangat baik dalam upaya mencegah hal-hal yang dapat menganggu ketertiban di masyarakat. Seperti halnya sinergi antara Da’ikamtibmas Polsek Kandis, yang selalu menyampaikan pesan-pesan positif ditengah masyarakat dalam kesempatan dakwahnya.

 

 

Sempena HUT Bhayangkara ke 73, Ketua Da’ikamtibmas Polsek Kandis Irwanto menyampaikan harapannya, berikut harapan beliau yang berhasil dihimpun oleh media ini Senin (1/7).

 

 

“Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73, Harapan kami, ¬†Polri selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dalam pelayanan senyum, sapa, dalam penegakan hukum seadil adinya. Serta mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”ujarnya.

 

 

Irwanto juga mengaku, dengan adanya Da’ikamtibmas Polsek Kandis ini, sejumlah pesan-pesan positif dari kepolisian untuk masyarakat pun giat disampaikan melalui sejumlah ceramah dan dakwah mereka.

 

 

“Oh ya sudah tentu. Sebab kita kan ikut bagaimana melakukan langkah pencegahan ditengah masyarakat. Sehingga pesan-pesan positif ini dapat dilaksanakan dengan baik sehingga mampu mencegah sejumlah perbuatan yang tidak kita inginkan terjadi di masyarakat,”imbuhnya.

 

 

Kegiatan Da’ikamtibmas Polsek Kandis selama ini sudah memberikan nilai-nilai agama dan juga nilai-nilai pencegahan ditengah masyarakat. Semoga kiprah Da’ikamtibmas kedepannya bisa jauh lebih baik dan lebih baik lagi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed