oleh

UPT Disdukcapil Kandis Dapat Penghargaan Upika *Pelayanan Antar Jemput Akta Tembus Angka 5125

KANDIS,Mandiripos.com-Sempena hari ulang tahun Kabupaten Siak Ke 20 tahun ini, UPT Disdukcapil Kandis mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam melakukan pelayanan antar jemput akta di Kecamatan Kandis. Bukan itu saja, saat ini jumlah akta yang telah diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Kandis telah mencapai angka 5125 akta.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Danramil Kandis melalui Pelda Agus Peleno Pakpahan kepada Kepala UPT Disdukcapil Kandis Wan Fakhruddin S.Sos. Penyerahan itu disaksikan oleh Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi dan peserta upacara.

“Alhamdulillah, kita tak menyangka menerima penghargaan ini. Sebab apa yang kita tahu hanyalah menjalankan tugas. Kemudian memang komitmen kita bersama pak Camat Kandis yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga tujuan pembangunan Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis bisa tercapai,”katanya.

Selain UPT Disdukcapil Kandis, sejumlah tokoh masyarakat juga dalam kegiatan peringatan HUT Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis juga memberikan penghargaan kepada seluruh tokoh, sekolah dan juga sejumlah penghargaan lainnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed