oleh

Upacara Peringati Hari Pahlawan Ricko Riyanto : jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain

SIAK,Mandiripos.com-Untuk memperingati hari pahlawan yang ke 72, Hari ini, Jumat (10/11/2017). Upika Kecamatan Tualang melaksanakan Upacara di depan kantor camat Tualang.

 

Dalam upacara yang melibatkan semua unsur Upika Kecamatan Tualang beserta Penghulu se-kecamatan Tualang dan Ormas, tokoh masyarakat tersebut langsung dipimpin oleh Inspektur upacara Kapolsek Tualang Kompol James Raja gukguk SIK.

 

Camat Tualang Melalui Sekcam Tualang Ricko Riyanto berpesan jadi lah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik

“Tugas kita saat ini hanya meneruskan cita- cita pahlawan bangsa dengan terus berkarya dan bekerja bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Ricko Riyanto usai upacara berlangsung

 

Ricko menyakini upacara yang kita lakukan sebagai wujud kita mengenang jasa jasa pahlawan yang dahulu memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

” Kita berharap kepada para generasi pemuda maupun semua elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI ini, serta buat Pemuda untuk dapat berkarya,” pungkasnya (Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed