oleh

Turnamen Futsal SMANSA Cup 3 Dibuka, 17 Tim Dan 11 Sekolah Ikut Serta

 

KANDIS-(SIAK)-Untuk ketiga kalinya, Turnamen Futsal SMANSA Cup yang memasuki tahun 3 secara resmi hari ini dibuka. Sebanyak 17 Tim Dan 11 sekolah, ikut terlibat dalam ajang turnamen yang bergengsi tersebut. Sebab ajang ini merupakan ajang tahunan yang diagendakan setiap tahun pelaksanaannya.

Pembukaan Turnamen Futsal SMANSA Cup 3 yang berlangsung di Mutiara Futsal Kandis tersebut dihadiri oleh Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Kapolsek Kandis melalui Kanit Binmas IPTU H Junaidi, Kepala Korwilcam P dan K melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE, dan sejumlah pelatih, pemain serta official tim yang ikut bertanding.

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Korwilcam P dan K Rudi Hartono SE pada Jumat siang (8/11). Dihadapan para tamu yang hadir, Rudi mengharapkan turnamen ini menjadi ajang kompetisi yang sehat, dan juga sebagai ajang peningkatan silaturahmi antara sesama pemain.

“Saya secara resmi membuka Turnamen Futsal SMANSA Cup 3 Kecamatan Kandis. Saya berharap kepada semua yang bertanding dalam turnamen ini, dapat meningkatkan kemampuan dan juga sebagai upaya peningkatan silaturahmi sesama siswa SMA. Bermain lah secara sehat dan Fair Play, Sehingga mampu melahirkan Prestasi yang baik,”katanya.

Sementara itu, menurut Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE juga memiliki harapan yang hampir sama. Ia meminta agar turnamen ini dapat dijadikan sebagai barometer dalam mengukur kemampuan dan juga sebagai upaya meningkatkan prestasi pemain futsal itu sendiri.

“Kami berharap semoga melalui turnamen ini, dapat menjadi peningkatan prestasi dalam bermain futsal, sehingga dengan peningkatan itu dapat melahirkan prestasi yang baik. Kemudian, jadikan ini sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi ya,”jelasnya.

Sebelum turnamen dimulai, Sekcam, Sekretaris Korwilcam P dan K serta Kanit Binmas Polsek Kandis melakukan tendangan pertama sebagai tanda Turnamen Futsal SMANSA Cup 3 Kecamatan Kandis dimulai. Tim yang bertanding kali ini, bukan saja dari Kecamatan Kandis, namun juga berasal dari Tim Futsal Kabupaten Bengkalis seperti dari Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Mandau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed