oleh

Tumpah Ruahnya: Tim Relawan PANDAWA Dukung KBS

BUKIT BATU – MANDIRI POS,
Tumpah ruah dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni – Bagus Santoso.
Kali ini Pasangan Calon Kasmarni – Bagus Santoso mendapat dukungan dari Ormas besar Pemuda Pancasila yang menamakan diri sebagai Tim Relawan PANDAWA (Pemuda Pancasila dan Warga) Kabupaten Bengkalis.

Dukungan tim relawan Pandawa ini disampaikan secara Deklarasi oleh para relawan Pandawa yang hadir pada acara Deklarasi Dukungan PANDAWA kepada paslon Kasmarni – Bagus Santoso (KBS), di Gedung Dhani Hall Center jalan Kelapa, Desa Pakning Asal pada Selasa (15/9/2020).

Ketua Tim Pandawa Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan yang akrab disapa Wawan di akhir acara deklarasi dukungan untuk Kasmarni – Bagus mengatakan bahwa Tim PANDAWA (Pemuda Pancasila dan Warga) adalah Tim Relawan yang personilnya terdiri dari anggota Pemuda Pancasila dan warga Kabupaten Bengkalis dari berbagai suku, agama dan profesi yang memiliki tujuan dan pilihan yang sama yaitu untuk memenangkan Kasmarni – Bagus Santoso, jelas Wawan yang juga menjabat sebagai Ketua Pandawa Kabupaten Bengkalis ini.

Ditambahkannya, selain sebagai Tim Pemenangan, PANDAWA juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antara Pemuda Pancasila dengan warga juga sebagai wadah untuk manyalurkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Tim PANDAWA saat ini sudah terbentuk di tingkat kabupaten, 9 kecamatan dan 114 kelurahan/desa se-Kabupaten Bengkalis.
Dan kita akan terus merangkul para relawan untuk melengkapi pembentukan di 2 kecamatan dan di desa yang belum terbentuk”. Ujar Wawan.

Ditambahkannya, selain sebagai Tim Pemenangan, PANDAWA juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antara Pemuda Pancasila dengan warga juga sebagai wadah untuk manyalurkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Kami Pandawa akan berjuang sepenuh hati untuk mensosialisasikan dan memenangkan Paslon Kasmarni – Bagus”. tambah Wawan.

Pasangan Kasmarni – Bagus dinilai bisa merangkul semua golongan, suku dan agama.
Pengalaman ibu Kasmarni dalam birokrasi pemerintahan juga sudah mumpuni karena pernah menjabat sebagai camat di Kecamatan Pinggir.

Sementara pak Bagus Santoso merupakan politisi yang berpengalaman, dimana sosoknya yang supel dan rajin turun ke masyarakat, sehingga pak Bagus Santoso sangat dikenal baik oleh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Mereka adalah pasangan yang sangat tepat untuk membangun Bengkalis jadi lebih baik”.ujar wawan lagi.

Sudah saatnya Bengkalis dipimpin oleh orang yang mengerti apa yang di inginkan masyarakatnya.
Untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, kami menilai bahwa pasangan calon Kasmarni – Bagus adalah jawabannya.

Karena ibu Kasmarni adalah satu-satunya calon Bupati perempuan yang memiliki karakter kuat sebagai pemimpin dan sosok seorang ibu yang
mampu bekerja dengan hati dan pikiran yang sejalan.

Dan jika Allah meridhoi ibu Kasmarni jadi Bupati, maka ini adalah sejarah baru bagi Kabupaten Bengkalis, karena ibu Kasmarni akan menjadi perempuan pertama yg menjabat sebagai Bupati Bengkalis, ujar Wawan mengakhiri.

Tim Pemenangan Pandawa langsung diresmikan oleh Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP yang didampingi oleh tim pemenangan Kasmarni Ring I Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni berharap dengan terbentuknya Tim Pemenangan Pandawa ini, “apa yang kita harapkan bersama semoga terwujud, yaitu KBS menang, menang, menang”.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TiM Koalisi KBS Iskandar, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmy Hasyim, Ketua DPD PAN Syaukani, tokoh masyarakat Riau Mustafa Kamal dan Pengurus relawan KBS, Kader PP dan Pandawa. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed