oleh

TP. PKK Kelurahan Simpang Belutu Juara 1 Lomba Hatinya PKK Ini Harapan Lurah Simpang Belutu

KANDIS-Usaha tak akan mengkhianati hasil. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perjuangan para ibu-ibu TP. PKK Kelurahan Simpang Belutu Kecama Kandis Kabupaten Siak ini. Dimana pada hari ini Selasa (14/1/20), TP. PKK Kelurahan Simpang Belutu meraih Juara 1 pada lomba hatinya PKK tingkat Kecamatan Kandis tahun 2019.

Mendapati prestasi ini, Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos kepada media ini berharap kedepannya prestasi ini bisa diwujudkan di tingkat Kabupaten Siak.

“Terima kasih buat Kecamatan Kandis dan tim penilainya, juga buat ibu-ibu TP PKK Pokja 3 Kelurahan Simpang Belutu ini. Tentunya kita berharap untuk tetap berprestasi bahkan sampai ke tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Kabupaten Siak. Insya Allah semuanya dapat terwujud dengan kerja bersama kita,”katanya.

Sementara itu menurut Sekretaris Kelurahan Simpang Belutu Siti Nurkumalasari dalam postingan Facebooknya menyampaikan terima kasihnya kepada Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE atas bimbingan dan binaannya selama menjadi Lurah Simpang Belutu.

“Terima kasih buk Sekcam Nurfa Octalita SE atas bimbingannya dan binaannya selama menjadi lurah Simpang Belutu. Terima kasih buat para ibuk-ibuk Jalan Pelajar yang telah mewakili Kelurahan Simpang Belutu. Terima kasih juga buat staf kelurahan dan semua pihak yang terlibat dlm pelaksanaan lomba HATINYA PKK. Semangat terus menuju tingkat Kabupaten nantinya. Pasti bisa bersama Lurah baru Zumadiono S.Sos nantinya,”begitu tulis Sekretaris Kelurahan Simpang Belutu di postingan Facebooknya. (BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed