oleh

TMMD Kodim 0321 Resmi Ditutup

ROHIL,Mandiripos.com- Komandan resimen militer 031/Wirabima, Brigjen (TNI) Edi Natar Nasution, resmi menutup kegiatan tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 100 tingkat Kodim 0321/Rohil.

“Saya berharap pembangunan yang dihasilkan antara kerjasama TNI bersama masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata danrem ketika menutup kegiatan TMMD ke 100, Kamis (26/10/2017), di Taman Budaya, Kabupaten Rohil, Bagansiapiapi, Propinsi Riau.

Pada kesempatan itu hadir, Bupati Rohil Suyatno, Wakil Bupati Jamiludin, unsur forkopinda, TNI-Polri dan para siswa pelajar.

Edi menyebutkan suskesnya pelaksanaan program TMMD tingkat kodim berkat kerjsama pemerintah dan masyarakat, diharapkan pembangunan yang sudah tercapai dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Selain itu, masyarakat diminta untuk menjaga dan mengawasi setiap pembangunan yang sudah dilaksanakan agar keberadaanya dapat dirasakan dalam waktu yang panjang.

Sementara, Dandim 0321/Rohil Letkol Bambang Sukisworo, mengatakan pelaksanaan kegiatan TMMD bersama masyarakat yang sudah berlangsung selama sebulan dinyatakan sukses terlaksana 100 persen.

Adapun jenis kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan di kecamatan bangko tersebut meliputi, semenisasi jala, box colver hingga pembangunan mushalla.

Lanjutnya, sedangkan kegiatan non fisik yang sudah terlaksana diantarnya sosialisasi bahaya narkoba, radikalisme terorisme dn bahaya karlahut hingga bela negara.

“Selama kegiatan TMMD berlangsung melibatkan 125 prajurit atau 25 tim asistensi beserta 80 warga masyarakat,” tutupnya. (Way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed