Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tingkatkan Solidaritas Bersama Relawan, KSR Polbeng Gelar Webinar Pembekalan Anggota

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia Unit Politeknik Negeri Bengkalis (Pplbeng) menggelar Webinar dengan tema “Peran Relawan serta Membangun solidaritas dan totalitas untuk kemanusiaan” yang dilakukan via platform Zoom, Minggu, 4 April 2021.

Ketua KSR PMI unit Politeknik Negeri Bengkalis Nur Riski Krismon SP mengatakan, wabah Covid-19 bukan penghalang untuk melaksanakan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya.

“Meskipun kita masih dihadapi oleh pandemi Covid-19 sehingga belum dapat melaksanakan kegiatan secara tatap muka namun bukan penghalang untuk tetap menjalankan program kerja. Webinar ini merupakan salah satu sarana mempererat sesama anggota dan menjadikan anggota KSR sebagai relawan yang mengerti tentang tugas-tugas kepalang merahan,” kata Riski.

Apita Juniyarti, Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan juga berharap webinar pembekalan anggota dapat menjadi spirit rekan mahasiswa yang telah bergabung di Korps Suka Rela.

“Webinar ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Korps Suka Rela Polbeng dan menanamkan totalitas untuk menjadi relawan,” ucap Apita.

Untuk diketahui, KSR PMI Unit Politeknik Negeri Bengkalis berada di bawah naungan Palang Merah Indonesia khususnya Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Bengkalis.(rls/sir)

banner
Baca Juga :   Ketua PD IWO Bengkalis, Minta Dewan Segera Tindaklanjuti Limbah PKS PCR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/4/3802902