oleh

Tim Relawan Simpang Kanan Siap Menangkan Syamsuar- Edi

SIMPANG KANAN.Mandiripos.com-Tim relawan Kecamatan Simpang Kanan menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar- Edi Natar.

 

 

Demikian ini di sampaikan ketua tim relawan Simpang Kanan, Solihin kepada media ini saat menghadiri acara kampanye dialogis calon wakil Gubernur Riau Brigjend TNI ( Purn) Edi Natar Nasution di Kampung Pamugaran Kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan, Ahad 11/3 kemarin.

 

Di tegaskan Solihin, Ia bersama relawan lainnya saat ini sudah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Syamsuar – Edi Natar menuju Riau 1 khususnya di kecamatan Simpang Kanan,

 

 

”  kita akan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Syamsuar- Edi Natar khusus di wilayah Simpang Kanan,” ujar Solihin.

 

 

Solihin mengaku, pilihan Syamsuar- Edi Natar sebagai calon pemimpin Riau sudah sangat tepat, karena menurutnya, beliau ( Syamsuar- Edi) adalah sosok pemimpin yang sudah terbukti dan nyata dengan kinerjanya,

 

 

” mereka sama- sama putra terbaik Riau yang telah berhasil mengemban amanah rakyat. Bukti keberhasilannya sudah jelas dan nampak. Jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk memilih dia,” ungkap Solihin lagi.

 

 

Dikatakan Solihin, Pasangan Syamsuar- Edi Natar merupakan pemimpin yang cukup dikenal dengan kesederhanaannya serta tidak banyak mengumbar janji- janji yang hanya untuk menyenangkan hati masyarakat,

 

 

” masyarakat tidak butuh janji, tapi bukti dan realisasi. Kami Ingin pemimpin yang bisa membawa Riau ini lebih baik lagi dan khususnya di Simpang Kanan ini,” cetus Solihin.

 

 

Ditambahkan Solihin, masyarakat Riau dan khususnya kecamatan Simpang Kanan saat ini butuh perhatian khusus dari pemerintah dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur khususnya jalan penghubung antar kecamatan,

 

 

” kita tidak butuh janji lagi, tapi bukti dan realisasi, selama puluhan tahun jalan penghubung antar kecamatan tidak terealisasi pembangunannya, yang ada hanya janji. Mudah- mudahan Pak Syamsuar dan Pak Edi bisa  membawa perubahan menuju Riau yang lebih baik lagi,” tutur Solihin di amini relawan lainnya.(Ind)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed