oleh

Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis Juara I Liga Pelajar Hydro Coco Riau

PEKANBARU-Berkat dengan latihan yang matang, serta persiapan pola permainan yang mumpuni, Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis berhasil menyabet Juara I dalam pertandingan futsal yang bernama Liga Pelajar Hydro Coco Riau yang diadakan di Kecamatan Lubuk Dalam belum lama ini.

Sejumlah tim dengan pengalaman dan pola permainan yang berbeda, berhasil dikalahkan oleh Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis ini. Hasilnya, juara pun berhasil mereka raih dengan kekompakan Tim dan juga kerja keras pelatih dan bimbingan guru pembimbing. Dengan demikian nantinya Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis akan berlaga di tingkat Nasional.

Kepala SMA Negeri 1 Kandis Edy Suherman S.Pd kepada media ini Ahad Siang (17/11) mengaku merasa bangga atas kerja keras dan prestasi siswa-siswinya tersebut.

“Alhamdulillah, Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis kita berhasil meraih Juara I di Liga Pelajar Hydro Coco yang diadakan Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak tingkat Provinsi. Dengan begitu, kita secara otomatis mewakili Provinsi Riau untuk tingkat Nasional nantinya,”katanya.

Edy juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih Tim Futsal SMA Negeri 1 yaitu Buhari Siregar SH sebagai pelatih dan Yunimawati S.S sebagai pembina yang selalu setia bersama Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis tersebut.

“Saya selaku kepala sekolah mengucapkan selamat kepada Tim Futsal kita, dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis kita yaitu buat pak Buhari Siregar SH, dan pembina yaitu Buk Yunimawati S.S. Kerja keras mereka dan dukungan kita bersama, prestasi ini dapat kita raih,”imbuh Edy lagi.

Dalam laga final, Tim Futsal SMA Negeri 1 Kandis bertemu dengan Tim Futsal Kabupaten Bengkalis dengan skor 7 gol diraih oleh SMA Negeri 1 dan 1 gol diraih oleh Tim Futsal Kabupaten Bengkalis.

Menanggapi hal ini, Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM saat dihubungi via WhatsApp mengatakan Alhamdulillah telah meraih prestasi tersebut dan ia mengaku bangga dengan hal itu.

“Alhamdulillah ya. Saya ucapkan selamat kepadanTim Futsal SMA Negeri 1 Kandis. Dan Prestasi kembali kita raih, bahkan ini tingkat Provinsi Riau. Selain itu SMPN 5 Kandis juga meraih prestasi yang sama ya,”ujarnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan