oleh

Tim BMK VC Kandis Juara Di Kejurkab Bola Voli Antar Klub U22 Di Siak

KANDIS,Mandiripos.com-Dengan segenap perjuangan dan perjalanan panjang dilewati oleh Tim Bola Voli BMK VC Kandis U22 untuk meraih prestasi dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli antar klub di Kabupaten Siak akhirnya berbuah manis. Segenap perjuangan dan latihan yang selama ini dilewati dengan kesungguhan, terbayar dengan sebuah prestasi yang membanggakan, yaitu Juara I di event tersebut. Dimana seperti diketahui, klub BMK VC Kandis mewakili Kecamatan Kandis dalam event yang bergengsi ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh pelatih BMK VC Kandis Suryono pada Senin pagi (21/10) kepada media ini. Menurutnya sejumlah perjuangan dan latihan yang dilakukan, membuahkan hasil yang membanggakan.

“Ini adalah prestasi untuk kita semua (masyarakat Kandis). Kami berlatih siang dan malam dengan semangat yang kuat, juga hal ini merupakan berkat doa dan kerja sama dan dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Kecamatan dan pihak-pihak terkait. Sekali lagi kami selaku pelatih dan juga pemain mengucapkan terima kasih!,”katanya.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapan beliau kedepannya, lelaki yang bertubuh tinggi berisi ini memiliki harapan yang simple.

“Harapan kita kedepan tetap solid dan saling membahu untuk lebih baik lagi, serta sarana prasarana pendukung khususnya voli semakin lengkap dan berstandar. Saat pertandingan tersebut saya juga didampingi rekan saya Asisten coach Dedi Irwanto. Dan yerima kasih kepada Ketua Klub bola voli kami (BMK VC) pak Jumadiyono S.Sos yang selama ini berjuang terus,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Suryono juga menceritakan sedikit kronologis pertandingan tersebut yang menurutnya sangat penting. Dimana timnya sempat tertinggal 2-0 lebih dahulu. Namun akhirnya Tim BMK VC Kandis mampu membalikkan keadaan. Set 3-4 dapat mengambil kemenangan. Akhirnya masuk set penentuan (5)
Dan kembali menang dalam set ini dengan skor point (15-12).(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed