oleh

Tiba di Rohil, Gubri dan Wagubri Hadiri Grand Final Lagu Dangdut

ROHIL, Mandiripos.com- Gubernur Riau (Gubri), H. Arsyadjuliandi Rachman bersama Wakil Gubernur, H. Wan Thamrin Hasyim selain dijadwalkan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memperingati Hari Jadi Rohil ke-18, juga menyempatkan diri menghadiri grand final Festival Lagu Dangdut, Selasa (3/10/2017) malam.
Grand final Festival Lagu Dangdut yang diselenggarakan Dewan Kesenian Daerah (DKD) setempat itu juga turut dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno, Wakil Bupati Drs. H. Jamiludin, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kajari Rohil Bima Suprayoga, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan, Wakil Ketua DPRD Suyadi bersama sejumlah anggota, Ketua TP PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno dan Wakil Ketua, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohil.
Bupati Rohil, H. Suyatno mengatakan bahwa malam grand final Festival Lagu Dangdut ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Rohil ke-18.
    “Malam ini Pak Gubri dan Pak Wakil disamping kesibukan beliau bisa datang untuk menghadiri Hari Jadi Rohil ke-18. Sekali lagi saya atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat Rohil mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” ujar Bupati.
Pada babak grand final ini, tiga finalis bertarung memperebutkan juara pertama, mereka adalah Hadis asal Kecamatan Pasir Limau Kapas, Wiwik asal Kecamatan Sinaboi, dan Dewi asal Kecamatan Bangko.
“Kegiatan ini seminggu yang lalu sudah dilaksanakan dan malam ini finalnya. Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua DKD Rohil akan menyumbangkan untuk Juara I Rp.2000.000, Juara II Rp1.500.000, dan Juara III Rp1.000.000. Mungkin Pak Gubri ikut menyumbang juga bagi juara,” kata Suyatno sambil tersenyum.
Gubri mengapresiasi Festival Lagu Dangdut yang digelar tersebut. Menurut dia, dari masing-masing penampilan finalis sangat luar biasa dan diharapkan terus berkarir sehingga bisa tampil ditempat-tempat lain, baik ditingkat Provinsi maupun Nasional nantinya.
“Tadi Pak Bupati menyumbang bagi juara, saya juga akan nambah. Jadi untuk Juara I akan saya tambah Rp2.500.000, Juara II Rp2.000.000, dan Juara III Rp1.500.000,” katanya yang akrba disapa Andi Rahman.(way)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed