oleh

Terkait Yang Terjadi Di Perusahaan PT. Lekonindo Ini Reaksi Hendri Pangaribuan SH

KANDIS,Mandiripos.com- Terkait adanya PHK yang dilakukan diduga dilakukan oleh PT. Lekonindo yang terletak di km.49 Minas terhadap empat karyawannya, yang bermuara pada pembayaran pesangon yang diduga tidak sesuai dari apa yang disampaikan oleh Disnaker Kabupaten Siak. Dimana pihak Disnaker diketahui sudah meminta agar pihak perusahaan memberikan pesangon kepada karyawan mereka sebesar Rp. 80 juta. Namun sayangnya, himbauan dari pihak Disnaker itu sepertinya tinggal hanya sebuah isapan jempol saja.

 

 

Hal ini sontak mengundang reaksi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH. Dihubungi via telepon seluler, Hendri Pangaribuan SH berharap agar masalah ini segera dapat diatasi dengan baik.

 

 

“Kita berharap kepada pihak-pihak yang terkait didalam hal ini seperti pihak perusahaan dan karyawan, serikat pekerja, serta Disnaker Kabupaten Siak bisa segera menyelesaikan hal ini dengan baik. Penyelesaian itu baik secara undang-undang atau pun dengan cara yang baiklah intinya,”katanya.

 

 

Hendri Pangaribuan SH menegaskan, jika masalah tersebut tidak juga selesai, atau yang merasa belum terakomodir dengan baik, Hendri Pangaribuan meminta untuk datang di rumah rakyat atau DPRD Kabupaten Siak.

 

 

“Kalau juga masih ada yang merasa belum terakomodir dengan baik, kita persilahkan mereka datang ke Rumah Rakyat Gedung DPRD Siak. Sebab DPRD adalah rumah rakyat yang bertujuan untuk menampung semua aduan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak ini. Dan kita dengan senang hati menerima mereka semua,”jelas Hendri.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed