oleh

Terkait Dokter Mogok Kerja, DPRD Rohil Kunjungi RSUD Pratomo

ROHIL,Mandiripos.com- Mogok kerja yang dilakukan para dokter spesialis di RSUD Pratomo mendapat perhatian semua pihak termasuk anggota DPRD Rohil.

“Kedatangan kita untuk mempertanyakan tentang mogok kerja para dokter spesialis yang tidak mau melayani pasien,” kata Ketua DPRD Rohil, H Nasrudin Hasan didampingi Anggota DPRD Suryati, dan perwakilan BKD Rohil Ahmad Azuri, Jumat (13/10/2017), di Bagansiapiapi.

Dikatakan, para dokter spesialis diketahui sudah 3 hari tidak masuk kerja, sehingga banyak pasien yang terabaikan dan tidak terlayani.

“Saya minta kepada direktur RSUD supaya mencari solusi, sehingga para dokter dapat kembali bekerja,” ujarnya saat rapat bersama Dir RSUD Pratomo, dr Tribuana Tunggadewi.

Nasrudin mengatakan, mengenai tunjangan yang belum dibayarkan selama ini bukan hanya dokter, melainkan seluruh pegawai. Dirinya berencana mengelar rapat dengar pendapat dengan memanggil seluruh instansi terkait.

Sementara, Direktur RSUD Pratomo dr Tribuana Tunggadewi, menanggapi positif kedatangan rombongan dengan harapan harapan dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi.(way)

Baca Juga :   Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan menegaskan agar semua unsur bisa mengisi pembangunan secara maksimal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed