oleh

Tengkorak dan Tulang Belulang ,Di Duga Tengkorak Manusia di Temukan di Kandis

SIAK,Mandiripos.com-Masyarakat  Kandis dibuat geger, dengan penemuan sesosok tulang belulang yang diduga tengkorak manusia tanpa identitas disalah satu kebun sawit milik masyarakat (warga) di Jalan Lintas Pekanbaru Duri kilometer 57 Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Selasa (7/11/2017) sekira pukul 11.00 WIB.
Adapun penemuan sosok tengkorak manusia tanpa identitas tersebut semula ditemukan oleh Carles Situmorang (41) beserta rekanya Erik Sinaga (31) yang hendak memanen buah sawit (TBS) dikebun miliknya. Pada saat saksi hendak mengekrek buah sawit, tiba-tiba saksi melihat ada tengkorak dan tulang yang menyerupai manusia dalam keadaan berserakan.
Kemudian saksi bergegas memanggil rekanya untuk melihat tengkorak tersebut. Dengan adanya temuan tengkorak tersebut saksi langsung menuju ke rumah Pasaribu yang berada didekat kebunya. Namun, Pasaribu tidak menemukan beliau dikediamanya.
Sehingga saksi menghubungi Pasaribu melalui sambungan telepon seluler untuk menyampaikan penemuan tengkorak yang menyerupai manusia tersebut. Dengan adanya penemuan tengkorak tersebut, kemudian beliau memberitahu Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam-Sam Aipda Romi S Purba.
Melalui Bhabinkamtibmas setempat memberitahukan kepada Ka SPK Polsek Kandis, sekira pukul 11.25 WIB, kemudian Wakapolsek Kandis AKP Safnil bersama personil Polsek Kandis tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP. Pada saat dilakukanya olah TKP, di temukan tulang berserakan dan tengkorak yang menyerupai manusia, selain itu ditemukan seutas tali Nilon berwarna kuning dengan panjang lebih kurang 1 meter, 1 celana panjang levis berwarna biru, 1 baju kaos oblong, 1 celana dalam.
Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Wakapolsek Kandis AKP Safnil membenarkan adanya temuan sosok tengkorak manusia berserakan oleh warga setempat. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Polsek Kandis. Mendengar perihal tersebut Tim Opsnal Polsek Kandis menuju ke lokasi penemuan sosok tengkorak manusia tersebut untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Tim telah olah TKP, atas penemuan sosok yang diduga tengkorak manusia  disalah satu kebun sawit milik warga di Telaga Sam-Sam. Kemudian tim melakukan olah TKP dan memang benar keadaan tengkorak tersebut dalam keadaan berserakan. Saat ini tim masih mendalami kasus penemuan tengkorak manusia ini, untuk kemudian dikembangkan nanti,” kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Wakapolsek Kandis, Selasa (7/11/2017) kemarin.
Selanjutnya, tengkorak manusia tadi, beserta barang bukti yang ditemukan di TKP saat ini masih dilakukan pemeriksaan (outopsi) untuk dilakukan pengembangan dan proses lebih lanjut.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed