oleh

Temuan Sosok Mayat Pria Tanpa Busana “Masyarakat Seroja Gang Bravo Heboh”

DURI,Mandiripos.com-Sesosok mayat pria tanpa busana di salah satu rumah bulatan di Jalan Seroja Gang Bravo, RT 05 RW 06 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis membuat heboh.

 

 

Masyarakat heboh Kamis (18/7) sekira pukul 14.00 WIB, setelah pria tanpa nyawa diketahui pertama sekali oleh Johan Pardede tetangga korban yang bermaksud hati untuk meminjam parang.

 

 

Sebelumnya, Johan sempat memanggil beberapa kali, namun panggilan itu tanpa sahutan sama sekali, kemudia Johan mencoba melihat ke kamar bagian belakang rumah.

 

Merasa curiga dengan aroma bau busuk pada saat berjalan, Johan mencoba mengintip lewat kaca jendela melihat banyak lalat dan aroma tak biasa makin menyengat.

 

 

Menyaksikan keadaan mayat yang dihinggapi lalat dan aroma yang tidak sedap, Johan pergi mengabarkan pihak keluarga si mayat.

 

 

Bersama keluarga dan ketua RT serta warga langsung mendobrak pintu bagian belakang rumah korban. Selanjutnya, warga mendapati pria diketahui bernama Sahat Taruli Hutasoit (32), sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi menelungkup di lantai rumah.

 

 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK membenarkan adanya temuan mayat tanpa busana di Jalan Seroga Gang Bravo RT 05 RW 06, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

 

“Kamis (18/7) sekira pukul 15.50 WIB, piket Polsek Mandau menerima laporan kejadian.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman F, SIK turun memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP),”ujar Kapolsek.

 

 

Dalam penjelasannya, Sangkot Hutasoit yang juga abang kandung  korban dalam beberapa hari ini korban tinggal sendiri di rumah.

 

 

“Korban dalam kondisi down, yang mana beliau baru saja bercerai dengan istrinya. Untuk riwayat penyakit korban memiliki penyakit darah tinggi,”katanya.

 

 

Selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke RSUD Duri, untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit. Selama kegiatan olah TKP berjalan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed