oleh

Team Rekita Binaan PT KTU Astra Juarai Turnamen HUT TNI ,Kalahkan Team Bunga Raya

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Dalam Rangka peringatan HUT TNI ke 72 digelar open turnamen Bolla Volly Ball yang di gelar di kecamatan Tualang kabupaten Siak.Final tournamen bola voli antar club kecamatan sekabupaten siak sore tadi sabtu 30 september 2017 di gor tualang perawang kabupaten Siak antara Rekita KTU ASTRA K.Gasib vs Bayu Putra Bunga Raya di menangkan oleh team Rekita KTU ASTRA dengan skor 3:1.

 

Dimana sebelum memasuki  babak final team Rekita mengalahkan team Tualang 2 dengan skor 3:1, kemudian mengalahkan team Lubuk Dalam 3:0 sedangkan di babak semi final rekita mengalahkan team ZVC Dayun dengan skor 3:1.

 

Team rekita adalah team bola voli binaan PT.Kimia Tirta Utama dimana di latih oleh saudara Sutrisno, Sugianto, Irmansyah dan menejer team Bpk Syahrial Nasution. Pada kejuaraan tersebut rekita KTU ASTRA menurunkan pula team juniornya (atlet pelajar), namun gagal di babak penyisihan.

 

Menurut keterangan Syahrial Nasution selaku Pembina Team Rekita dan Ka Humas PT KTU  menyampaikan bahwa di team rekita ada 3 orang atlet yang ikut memperkuat team porprov kab. Siak di kabupaten Kampar pada Oktober 2017 mendatang, dan ini bukan kali pertama team rekita ikut menyumbang atletnya pada kejuaraan porprov, dimana pada tahun 2011 di Inhil, kemudian tahun 2014 di Inhu, bpk syahrial nasution juga berharap semoga kedepan nya team Rekita binaan PT. Kimia Tirta Utama dapat terus melahirkan atlet atlet bola voli untuk kabupaten siak.”ujar Syahrial Ka Humas PT KTU .(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed