Tangkal Corona,Polsek Tembilahan Hulu dan Masyarakat Turun Gelar Aksi Bersih-Bersih

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tembilahan Hulu -Kepolisan sektor (Polsek ) tembilahan hulu melaksanakan kegiatan kerja Bakti dalam rangka “bersih untuk sehat Polda Riau” dan sosialisasi pencegahan penularan virus corona, minggu ((15/03)pagi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh kapolsek tembilahan hulu AKP Rhino Handoyo, SH, berdasarkan pantauan awak media dilapangan tampak hadir forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam ) kecamatan tembilahan hulu.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Camat tembilahan hulu yang diwakili oleh kasi trantib Toto, ST, kapolsek tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH, lurah tembilahan barat Rada Rinawati. Sos, MSI, UPT puskesmas kecamatan tembilahan hulu Hj. Rosdinah, S. TT M. Kes, kanit binmas polsek tembilahan hulu Iptu Inger Dimejo, kepala sekolah SDN 010 tembilahan hulu Suhaimi, SPd, staf kelurahan tembilahan barat,
personil polsek tembilahan hulu yang berjumlah 8 orang personil, masyarakat RT 01 dan RT 02 kelurahan tembilahan barat.

AKP Rhino Handoyo,SH mengatakan adapun lokasi kerja bakti tersebut adalah
SDN 010 tembilahan hulu,
sepanjang Jalan gerilya,gang binjai kelurahan tembilahan barat.

Ketika di konfirmasi awak media, AKP Rhino Handoyo,SH mengharapkan dalam kegiatan tersebut dapat mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan melaksanakan Kerja Bakti di lokasi,tempat umum dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Rhino juga menosialisasikan tentang virus corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan virus corona,Ia mengharapkan agar masyarakat dapat menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat serta gemar berolahraga yang cukup.agar menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun (CTPS).

Saidi Ja’far ketua RT 002 RW 006 mewakili warga nya, mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek tembilahan hulu yang telah membantu pelaksanaan kerja bakti ini dan membuat masyarakat nya semakin bersemangat. pungkasnya.

Baca Juga :   Sat Res Narkoba Polres Inhil Tangkap Dua Orang Penjual Shabu

Kegiatan kerja bakti dalam rangka “bersih untuk sehat Polda Riau” dan sosialisasi pencegahan penularan virus corona oleh polsek tembilahan hulu tesebut berakhir pada pukul 10.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam Keadaan aman dan terkendali.(rls)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902