oleh

Tambrak Jalan Belobang di Jalan Lintas Basira Hingga Tak Sadarkan Diri

BAGAN SINEMBAH RAYA -Jalan Lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang berlobang mulai memakan korban kali ini seorang ibu rumah tangga Sumarni warga Kepenghuluan Makmur Jaya Dusun Harapan Jaya RT.02 RW.02 mengalami kecelakaan tungal menabrak jalan yang berlobang hingah tidak sadarkan diri,Jumat (22/01).

Data yang berhasil dirangkum awak media,Selasa (19/01) kemarin sekira pukul 5.30 Wib Sumarni yang berprofesi berjualan jagung berangkat belanja ke Bagan Batu dengan mengunakan sepeda motor Supra Fit namun naas dalam perjalanan dirinya terjatuh karena ada lobang (Jalan Rusak) hingah tidak sadarkan diri.

Menurut salah seorang yang mengetahui pertama kali ada orang yang jatuh dan kebetulan dirinya menjabat Sekretaris Desa Kepenghuluan Makmur Jaya, Zainul Sibuea bahwa hari Selasa (19/01) sekira pukul 5.45 Wib mengatakan setiap hari dirinya berangkat ke pasar yang ada di Bagan Batu untuk belanja dan saat melintas di jalan tersebut dirinya melihat ada seorang perempuan tergeletak jatuh dekat sepeda motor dijalan yang berlobang.

“Setiap hari sehabis sholat subuh saya berangkat kepasar di Bagan Batu untuk belanja dan saat di jalan saya melihat ada seorang perempuan tergeletak berdarah dekat sepeda motornya di jalan yang berlobang,”terangnya kepada awak media melalui Via Telepon seluler.

Dilanjutkanya melihat tersebut saya langsung membangunkan warga sekitar tempat kejadian yaitu Bapak Didin yang berprofesi sebagai guru di yayasan Ar Rahman.

“Karena kami lihat masih bernyawa tanpa pedulikan apapun kami langsung membawa ibu tersebut ke Klinik Sehati yang berada di Kelurahan Bagan Sinembah Kota dengan mengunakan mobil milik IWAN agar segera mendapat pertolongan,”jelasnya kembali.

Setelah itu saya baru mengetahui ternyata yang jadi korban adalah warga Kepenghuluan Makmur Jaya Dusun Harapan Jaya dan tidak sadarkan diri maka dirujuk di RS Ibunda.

Baca Juga :   UPTD Pendidikan Bakal Berubah Status

“Selama 2 hari tidak sadarkan diri di RS Ibunda Ibu Sumarni di pindahkan di Klinik yang berada disimpang riset dan rencana keluarga akan di bawa Kerumah Sakit di rantau Prapat,”tutur Sekdes Makmur Jaya.

Salah seorang warga Harapan Jaya yang, Mahyudin mengatakan dirinya sangat prihatin atas musibah yang di alami oleh ibu Sumarni dirinya menjadi korban atas Jalan Lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang berlobang dan mengalami kerusakan.

“Atas nama keluarga besar masyarakat Makmur Jaya Dusun Harapan Jaya sangat prihatin atas kejadian yang dialami oleh ibu Sumarni semoga kedepanya tidak ada lagi korban dari masyarakat yang kecelakaan karena jalan yang rusak begini,”Singkatnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed