oleh

Tajuk : Bagikan 400 Liter Minyak Goreng, Warga Ramaikan PKS PT BSS

BALAI JAYA,Mandiripos.com- Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Balam Sawit Sejahtera (BSS) Km 23, Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial berupa membagikan 400 Liter Minyak Goreng kepada warga yang berada di ring satu PT BSS, kamis (17-10) pagi.

Bhakti sosial yang di gelar oleh PT BSS ini di serbu oleh masyarakat dari dua kecamatan sekaligus, yaitu di antaranya, Kecamatan Balai Jaya dan Kecamatan Bangko Pusako, dari kedua kecamatan itu terdiri dari 2 kepenghuluan dan 1 kelurahan, yakni Kepenghuluan Bangko Lestari, Kepenghuluan Bangko Sempurna dan Kepenghuluan Balam Sempurna Kota.

400 liter minyak goreng itu, di bagikan kepada masyarakat dengan cuma – cuma (Gratis) adalah sebagai salah satu bentuk rasa keperdulian PT BSS kepada masyarakat, khususnya warga yang berada di dalam lingkungan PKS itu sendiri.

Pantauan di lokasi menyebutkan, di laksanakannya bhakti sosial itu adalah sebagai bukti nyata keperdulian pihak PMKS PT BSS terhadap masyarakat sekitar lokasi untuk sedikit meringankan ekonomi warga.

Ratusan warga yang datang tidak henti – henti sejak di mulainya pembagian Minyak Goreng yang sudah terkemas 1 kilo itu, sejak pukul 09:00 wib hingga pukul 11,40 wib lataran Perumahan PKS BSS. Itu artinya, warga masyarakat menyambut baik keperdulian dari PKS PT BSS.

Salah seorang warga yang memproleh bantuan minyak goreng tersebut, Ajuan warga kepenghuluan Bangko lestari saat di wawancarai mengatakan apresiasinya terhadap program yang di laksanakan oleh perusahaan minyak kelapa sawit tersebut.

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak PMKS PT BSS yang telah mau memperhatikan warga sekitarnya. Ajuan juga berharap kedepannya perusahaan itu agar selalu senantiasa menggelar acara seperti ini serta lebih meningkat lagi.

” Sebagai warga, kami sangat berterimakasih kepada perusahaan yang sudah perduli terhadap kami. Dan kami harapkan kegiatan sosial seperti ini dapat terus di laksanakan, sehingga meringankan kebutuhan ekonomi kami,”ujarnya.

Maneger HRD PT BSS Ahmad Yulianus dalam hal ini menyampaikan, bahwa program pembagian 400 minyak goreng itu adalah bentuk keperdulian terhadap warga sekitar. dan untuk kedepannya program seperti ini akan terus berkesinambungan.

“kalau rezeki perusahaan kita murah, program seperti ini akan kita jadikan sebagai program tahunan. Hari ini kita bagikan 400 Liter kedepannya kuotanya akan ditambah lebih banyak lagi,”tandasnya.(NRT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed