oleh

Tahun Ini, SMAN 1 Kandis Buka Rombel Tambahan Edy Suherman: Sesuai Petunjuk Dinas

KANDIS,Mandiripos.com-Banyaknya peminat terhadap SMAN 1 Kandis, membuat siswa-siswi yang masuk dalam zonasi harus berkompetisi untuk masuk disekolah ini. Alhasil, berdasarkan dari petunjuk Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang diajukan oleh Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd, akhirnya pihak dinas pendidikan menyetujui adanya tambahan Rombel (rombongan belajar).

 

 

Hingga sesuai dengan hasil rapat komite yang lalu, sejumlah siswa-siswi yang belum tertampung, akhirnya dapat ditampung dengan adanya tambahan Rombel ini. Hal ini seperti dijelaskan oleh Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd Jumat (12/7).

 

 

“Tahun inikan daya tampung kita sebanyak 180 siswa. Dimana itu sesuai dengan aturan yang ada. Namun oleh karena banyak siswa yang mendaftar, yaitu 201 orang, maka kita berpikir bagaimana menampung siswa-siswi ini. Akhirnya kita koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau terkait akan hal ini. Sebab sejumlah 21 orang siswa-siswi ini masih masuk dalam zonasi,”katanya

 

 

Edy mengaku bahwa penambahan Rombel dilakukan karena semua siswa-siswi yang sebanyak 21 orang tersebut sudah dikoordinasikan ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

 

 

“Akhirnya melalui koordinasi ke dinas tersebut, disetujui untuk menambah Rombel. Dimana biasanya hanya 5 Rombel menjadi 6 Rombel,”katanya lagi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed