oleh

Tabligh Akhbar Sambut 2020, Wujudkan Mandau Berakhlakul Karimah Di Masa Depan

Mandau–Acara tabligh Akbar dalam menyambut pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Selasa (31/12) berjalan hikmad dan lancar. Kegiatan akhir tahun dengan tema “Mewujudkan Kecamatan Mandau Menjadi Negeri yang Berakhlakul Karimah di Masa Depan” mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Ratusan masyarakat dengan tekun duduk diatas tikar mengikuti acara serta tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Zulfikar yang berasal dari Dumai di Gedung Bathin Betuah Mandau tersebut.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tabligh akbar dilaksanakan agar masyarakat Kecamatan Mandau memiliki kegiatan alternatif yang positif di malam akhir pergantian tahun. Dan juga dapat meminimalisir kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, untuk merayakan pergantian tahun ini di tempat ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita di Tahun 2020 nantinya,”himbau Riki Rihardi.

Dalam kempatan itu Camat Mandau Riki Rihardi juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Mandau. Hal untuk menjadikan negeri ini menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Mari seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk bersama-sama, memberikan kesejukan di negeri ini dengan kegiatan-kegiatan positif seperti yang kita laksanakan pada malam ini. Semoga dengan mendengar tausiah dari ustadz Zulfikar, dapat memberikan nilai-nilai kebaikan di negeri yang kita cintai ini. Agar Kecamatan Mandau menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,”Ajak Camat Mandau.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, staf Kantor Camat Mandau dan Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.(BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed