oleh

Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad Masyarakat Tumpah Ruah

 

SIAK, Mandiri pos.com-Kedatangan Ustad Kondangan Abdul Somad LC MA ke Masjid Jami’ Darussalam Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (29/11/2017) ternyata disambut antusias oleh masyarakat Tualang Kecamatan Tualang, Siak.

 

 

Hal itu dibuktikan dengan tumpah ruah nya masjid Jami’ Darussalam yang dipenuhi oleh manusia untuk mendengarkan tabligh akbar dalam rangka bersempena hari jadi Kampung Tualang yang ke 125 tersebut

 

 

Masjid Jami yang berada di pinggiran sungai siak tersebut terdiri dari dua lantai,lantai atas dipenuhi oleh jamaah serta lantai bawah sampai ke halaman dipenuhi oleh jamaah guna menyaksikan Ustad yang terkenal sampai kepenjuru indonesia dengan keramahannya.

 

 

Pantauan Mandiri pos.com, Rabu (29/1/2017) sekitar ribuan jamaah hadir untuk menyaksikan ustad dari putra Riau ini. Terlihat jemaah desak desakan untuk masuk, serta sebagian jemaah berdiri didepan pintu serta berdiri dihalaman masjid. Sekitar pukul 20.00 acara tabligh akbar bersempena hari jadi Kampung Tualang di mulai. Satu persatu jemaah hadir dari berbagai sudut untuk menyaksikan Ustad Somad bertausiyah (Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed