oleh

Syukrizal ketua persatuan pemuda anak tempatan (PERPAT)siap maju Bacalon di pilkada 2020 mendatang

 

MERANTI,Mandiripos.com-Ketua Persatuan Pemuda Anak Tempatan (Perpat), Syukrizal resmi daftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2021/2026, yang akan digelar pada desember 2020 mendatang.

Dengan didampingi tim relawan dan tokoh masyarakat Syukrizal hadir secara langsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jalan Kartini Selatpanjang, sekaligus dalam rangka pengambilan berkas penjaringan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati.

Menurutnya, sebagai putra daerah hal ini perlu dilakukan, mengingat kemajuan dan perkembangan Kabupaten termuda di Riau ini kedepan.

“Masyarakat hari ini membutuhkan pembangunan yang dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, serta mampu memberikan jaminan akan pemenuhan hak-hak dasar masyarakat itu”. katanya kepada awak media Rabu (30/10/19).

Selain itu Tokoh muda Meranti ini juga mengatakan, pembenahan management birokrasi juga perlu dilakukan, karena untuk mencapai suatu pekerjaan yang baik diawali dengan management yang baik pula.

“Perbaikan dalam birokrasi merupakan suatu hal yang tak kalah pentingnya, untuk itu kita akan memacu birokrasi pemerintah lebih efektif, efisien, meningkatkan kinerja dan aparat pemerintahan di dalam melaksanakan tugas agar lebih professional, jujur, adil, bersih, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan”. Ujarnya lagi sesuai motto”yakin usaha sampai ikhlas.bakti bina Bangsa berbudi laksana”

Percepatan pembangunan ektabilitas masyarakat terhadap kebutuhan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, perumahn, listrik, air bersih dan irigasi merupakan perioritas unggulannya bila diberi kepercayaan oleh masyarakat.

“Perioritas yang menjadi unggulan nanti adalah pengembangan kualitas dan kuantitas prasarana dan sarana infrastruktur secara adil dan merata yang berkaitan dengan aktivitas pelayanan publik yang menguasai hajat hidup orang banyak, yaitu jalan, jembatan, perumahan, listrik, air bersih, hal ini berperan sebagai penunjang perekonomian masyarakat dan penunjang akses kegiatan sosial kemasyarakatan, serta irigasi untuk menunjang produksi dan produktifitas pertanian yang berwawasan lingkungan”. Tambah Sykrizal lagi. **(Fitri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed