oleh

Syamsuar: Jangan APDESI Jadi Pemecah Belah

PERAWANG,Mandiripos.com-Pembentuknya pengurus APDESI Kabupaten Siak periode 2017-2022 di Highland Hotel Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Ketua Panitia acara Muscab APDESI Kabupaten Siak tahun 2017 Amir Mahmud yang juga merupakan Penghulu Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau mengapresiasi seluruh kerja keras panitia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penghulu se-Kabupaten Siak yang telah berpartisipasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh penghulu se-Kabupaten Siak yang telah berpatisipasi dan sumbangsihnya atas digelarnya acara musyawarah cabang APDESI Kabupaten Siak tahun 2017 ini,” ucap Ketua Panitia Amir Mahmud.

Kemudian Ketua APDESI Provinsi Riau Herman SAg mengutarakan bahwasanya pada tahun 2009 seluruh perwakilan (penghulu/desa) turun ke pusat gelar unjuk rasa dan akhirnya seluruh kampung/desa mendapat bantuan dana langsung dari pusat.

“Jadi pada tahun 2009 lalu kita sempat turun ke pusat menggelar unjuk rasa dan akhirnya pada saat itu kita seluruh kampung/desa mendapat bantuan langsung dari pusat,” ungkap Ketua APDESI Provinsi Riau Herman SAg.

Dalam sambutanya Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi mengatakan terbentuknya APDESI ini merupakan asosiasi yang sangat kuat. Berbagai APDESi juga ada terbentuk salah satunya APDESI Sekwan.

“APDESI jangan menjadi pemecah bela antar sesama penghulu. Saya sampaikan kepada teman-teman agar kita menyiapakan produk-produk unggulan desa dan juga desa itu masih perlu diperhatikan insfrastrukturnya,” pesan Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi berpesan kepada seluruh penghulu se-Kabupaten Siak yang tergabung di APDESI ini.

Diketahui untuk calon kandidat Ketua APDESI Kabupaten Siak periode 2017-2022 yakni Hendro Satrioko merupakan Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib dan Juprianto Ssos MIP Penghulu Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed