oleh

Suyatno Hadiri Pelepasan Purna Bakti Pejabat Eselon II

ROHIL,Mandiripos.com- Bupati Rohil Suyatno, memberikan apresiasi bagi tiga pejabat eselon II lingkup Pemkab Rohil yang telah memasuki masa pensiun, atas dedikasinya turut membangun Rokan Hilir.

“Saya sangat berterima kasih atas dedikasi para pejabat purna bakti dalam melaksanakan program pembangunan di Rokan Hilir,” kata bupati Suyatno, saat memberi sambutan, Selasa (6/2/2018), di Bagansiapiapi.

Selain itu, bupati berharap kedepannya pejabat yang purna bakti bisa bekerja sama dan bertukar pikiran dalam membangun Rohil kedepannya, sehingga arah pembangunan kedepan lebih baik.

Adapun tiga pejabat yang purna bakti diantaranya mantan asisten II, Hasrial I, mantan kadisnaker Rohil Amirudin dan mantan kepala BPBD, Azhar Ahmad.

Dalam sambutannya, Amirudin, mengucapkan terima kasih, karena selama ini sudah mempercayai dirinya untuk memegang amanah dalam melayani masyaraka

“Tentunya selama bertugas terdapat kekilafan dan kesalahan, dirinya bersama pejabat yang purna bakti memohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan,” ungkapnya.(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed