SMK SSQ Kandis Peringati Maulid Nabi Muhammad *Fardiansyah S.S: Menanamkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW Kepada Siswa-siswi

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

KANDIS-Sejumlah puluhan siswa-siswi SMK SSQ Kandis beragama Islam pada pagi Jumat (15/11) ini berkumpul di salah satu ruang kelas. Dimana berkumpulnya siswa-siswi ini adalah untuk mengikuti kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah mereka.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S, Majelis Guru dan penceramah yang mengisi acara tersebut yaitu Ustadz Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Selaku kepala sekolah, Fardiansyah S.S berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan kecintaan siswa-siswi terhadap Nabi Muhammad dan meneladani sikap Rasulullah SAW dalam kehidupan.

“Kita berharap, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, siswa-siswi kita memiliki rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad yang merupakan Nabi terakhir. Kemudian diharapkan juga, siswa-siswi bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW yang diharapkan bisa menjadi contoh bagi mereka,”harap Fardiansyah S.S.

Fardiansyah S.S juga berharap melalui kegiatan itu, nilai-nilai agamis siswa-siswi disekolahnya bisa meningkatkan dan memberikan manfaat.

“Semoga bermanfaat bagi mereka, dan menjadi barometer bagi diri mereka betapa hebatnya keteladanan yang dicontohkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan hidupnya sejak ia kecil hingga ia wafat,”tandasnya.

Hingga berita ini dimuat, kegiatan berjalan dengan lancar. Sejumlah Siswa-siswi terlihat begitu hikmat mendengar ceramah yang disampaikan oleh ustadz Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag.(BN)



banner
Baca Juga :   Kekaguman sang jendral pada Istana Matahari Timur
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phaurtuh.net/4/3802902