oleh

SMK SSQ Gelar Turnamen Antar Pelajar Se Provinsi Riau

KANDIS,Mandiripos.com-Sebanyak 16 Tim Futsal yang berasal dari Kabupaten Siak, Bengkalis dan Dumai ikut dalam turnamen futsal antar pelajar Se Provinsi Riau yang digelar oleh SMK SSQ Kandis Kabupaten Siak. Turnamen yang diadakan di Mutiara Futsal tersebut digelar selama dua hari. Yaitu dimulai pada tanggal 13 April hingga 14 April 2019. Dan hari ini merupakan laga final.

Dari beberapa laga yang telah dijalani oleh tim yang bertanding, maka akhirnya sampai pada hasil akhirnya. Dimana hasil dari laga final, didapatlah pemenangnya. Berikut hasil pemenang dalam turnamen tersebut:

Juara 1 AJS Tualang FC C
Juara 2. SMK SSQ B
Juara 3 SMAN 1 Kandis, dan
Juara 4 AJS Tualang B

Menurut Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S kepada media ini mengatakan bahwa turnamen futsal antar pelajar Se Riau ini merupakan ajang pencarian bakat futsal yang baik demi pengembangan prestasi.

“Ini merupakan tahun kedua pelaksanaan turnamen antar pelajar Se Provinsi Riau ini. Tujuan acara ini adalah untuk melihat dan mencari dan menyaring bakat-bakat pemain futsal yang bertalenta. Sehingga diharapkan nantinya dapat dibina jauh lebih baik,”jelasnya.

Menurut lelaki yang memang sangat memperhatikan olah raga futsal ini, melalui turnamen seperti ini, ada nilai yang lebih didapat. Yaitu nilai persahabatan dan jiwa berkompetisi yang sportif.

“Yang jelas ini adalah bukan saja ajang olah raga, juga sebagai ajang dalam menjalin persahabatan dan juga jiwa kompetisi sportif mereka yang kental. Nah inilah nilai lebih yang diharapkan juga bagi para pemain,”imbuhnya.

Pelaksanaan turnamen seperti ini diharapkan bisa terus dilakukan dalam upaya menjauhkan para generasi muda dari pengaruh narkoba. Sehingga hal-hal positif akan terus terbina di hati para generasi muda.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan