oleh

SMK SSQ Kandis Siap Wujudkan Pendidikan Yang Terbaik

KANDIS,Mandiripos.com-Dalam upaya mewujudkan pendidikan yang berkarakter dan memiliki pengalaman di bidangnya, SMK SSQ Kandis saat ini berkomitmen dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Dengan 4 pilihan jurusan yang dapat dipilih oleh calon siswa-siswi baru yaitu 1. Teknik Kendaraan Ringan (Kerja sama PT. agung auto Mall), 2. Teknik Sepeda Motor ( Kerjasama PT. Capella Dinamik Nusantara Honda), 3. Teknik Komputer dan

  1. Administrasi Perkantoran.

 

 

Selain ditunjang dengan perlengkapan dan peralatan yang baik, SMK SSQ Kandis juga ditunjang dengan guru-guru yang memiliki kredibilitas yang baik sehingga diharapkan mampu mewujudkan peserta didik yang memiliki ilmu dan pengalaman lebih baik pula.

 

Untuk pendaftaran siswa-siswi baru tahun ajaran 2019/2020 ini, SMK SSQ Kandis menerima calon siswa-siswi sebanyak 150 dari 4 jurusan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S kepada media ini Senin (1/7).

 

 

“Pada tahun ini kami menerima calon siswa-siswi sebanyak 150 orang dengan 4 pilihan jurusan yang ada. Dan kita juga menjalin kemitraan dengan sejumlah perusahaan yang mendukung pembelajaran anak dan dunia kerja,”katanya.

 

 

Fardiansyah juga mengatakan bahwa komitmen sekolah dalam hal mewujudkan pendidikan yang berkualitas merupakan hal yang penting, agar lulusan dari SMK SSQ Kandis memiliki ilmu dan pengetahuan serta pengalaman kerja yang lebih siap dalam menatap dunia kerja saat ini.

 

 

“Komitmen kita adalah selain proses pembelajaran secara teori, kita juga memiliki pembelajaran secara praktek dan juga hal ini diharapkan mampu menjadi bekal mereka setelah lulus. Kita ciptakan mereka bagaimana untuk siap menatap dunia kerja saat ini,”pungkasnya.

 

 

SMK SSQ Kandis juga memberikan kesempatan kepada siswa-siswi yang ingin mengembangkan bakat mereka untuk menjadi broadcaster handal, hal ini karena SMK SSQ Kandis ditunjang dengan stasiun radio yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kandis dan sekitarnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed