oleh

Situasi Politik Jelang Pilkada, Ini Komentar Wader Marpaung Dan Sabar Sinaga

KANDIS-Kontestasi Politik menjelang Pilkada Siak yang tak lama lagi akan digelar, memunculkan sejumlah tokoh di Kabupaten Siak yang melaju di Pilkada Siak tahun 2020 ini. Sejumlah jargon dan program andalan pun sudah bisa terlihat di sejumlah media massa (cetak/online). Setiap calon yang maju memiliki program masing-masing yang akan dijadikan bahan untuk kampanye nantinya.

Menurut salah seorang politisi partai Gerindra Kecamatan Kandis yaitu Wader Marpaung kepada media ini ia mengatakan, kalau situasi politik di Kabupaten hingga Kecamatan Kandis saat ini masih biasa saja, hanya saja nanti pada bulan April akan mulai terlihat.

“Kalau bulan ini dan bahkan sampai saat ini masih belum terlihat siapa saja yang benar-benar maju dalam Pilkada Siak nantinya. Meskipun sejumlah nama sempat terdengar akan maju, namun itu belum definitif. Dan saya juga menilai calon-calon yang maju dalam kontestasi Pilkada ini pun semuanya orang yang memiliki kompetensi kok,”katanya.

Ketika ditanya harapannya terhadap sejumlah calon Bupati/Wakil Bupati yang akan maju dalam Pilkada Siak yang juga akan menjadi pemimpin di Negeri Istana ini, dirinya berharap agar semua pemimpin yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik dan tetap pro masyarakat.

“Ya kalau harapan kita pastinya Kabupaten Siak ini lebih maju, dan juga kepada para pemimpin yang diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat bisa menjalankan amanah itu dengan baik. Dan harapan saya juga, perhatikan masyarakat di semua sektor dan lini,”imbuhnya.

Ditemui ditempat terpisah, Politisi partai Demokrat Sabar DH Sinaga hanya memiliki satu pesan penting bagi para calon pemimpin yang akan melaju di Pilkada Siak nanti. Ia meminta dengan tegas, agar tak ada pemimpin Kabupaten Siak ini yang ditangkap KPK.

“Siapa pun yang akan memimpin Kabupaten Siak yang akan terpilih nanti, jangan sampai ditangkap KPK. Itu aja harapan saya. Jangan seperti pemimpin yang ada di Kabupaten lain,”tegas pria yang disapa dengan Bang Sabar ini.

Diharapkan pada Pilkada Siak tahun ini akan melahirkan pemimpin yang amanah dan memiliki kepedulian yang lebih kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed