oleh

Siswa SDS Kimia Tirta Utama mendapatkan Penghargaan dari Bupati Siak

SIAK,Mandiripos.com-Suatu kebanggaan bagi SDS Kimia Tirta Utama, sekolah swasta yang berada di dalam kebun sawit tepatnya di PT. Kimia Tirta Utama menorehkan prestasi lagi. Kali ini penghargaan langsung diberikan oleh Bapak Bupati Syamsuar,M.Si kepada siswa SDS Kimia Tirta Utama atas nama M. Alviano Dwi Naufal Sitompul kategori siswa berprestasi di kabupaten Siak dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di bidang Pantomim tingkat Provinsi 2017.

 

Bertepatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak yang ke -18 di Istana Tugu Siak. Upacara yang dihadiri oleh intansi – intansi yang ada di kabupaten Siak dan siswa – siswi yang menjadi peserta upacara. Bapak Bupati selaku Pembina Upacara dalam amanatnya sangat mengapresiasi dan menyampaikan langsung teruslah berprestasi dan berkreasi kepada siswa – siswa untuk selalu mengharumkan nama Kabupaten Siak di ajang perlombaan ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

 

 

Hal ini menambah semangat bagi SDS Kimia Tirta Utama yang memiliki beberapa ekstrakurikuler dibidang Sains, Matematika, English, Olahraga dan Seni. Yang telah banyak mencetak siswa – siswi berprestasi yang memiliki minat dan bakat sesuai kemampuan yang dimilikinya. Salah satunya dibidang seni yaitu Pantomim  merupakan ekstrakurikuler yang tiap tahunnya mengikuti ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang menjadi agenda tahunan kemedikmud. Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan dari Kepala Sekolah Bapak Ginanjar Maolid, S.Pd untuk terus mencetak pantomimer dari SDS Kimia Tirta Utama di bawah bimbingan Ibu Deasy Anggraini, S.Pd, sebagai pembina ekstrakurikuler.

 

Marauli Hutagalung, Administratur PT. Kimia Tirta Utma (PT. KTU) sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian prestasi  yg diraih siswa-siswi SDS KTU ASTRAdI tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Beliau juga berpesan supaya anak-anak perkebunan sawit harus terus berprestasi dan bisa bersaing dengan siswa-siswa dari kota, jangan minder.(rls)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed