Siap kawal visi dan misi bupati dan wakil bupati(Wabup)kabupaten kepulauan Meranti Dr hafizan Abas SAg.MPd optimis bisa di laksanakan.

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Mandiri pos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti siap mengawal dan mendukung penuh visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti selanjutnya.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Sekretaris DPC PKB Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg MPd, saat konferensi pers pada Minggu (21/02/2020) di Kantor DPC PKB Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Dikatakannya, pihaknya pun sangat optimis bahwa visi dan misi yang dibawa oleh Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti terpilih yakni H Muhammad Adil dan H Asmar akan dapat terwujud dengan baik dan dapat menyesuaikan dgn APBD daerah bahkan akan menjalin kerjasama dgn pihak pemerintah pusat untuk kemajuan Meranti kedepanya dibawah ke pemimpinan beliau.

“Kita yakini, visi dan misi nantinya dapat terwujud dengan baik bagi masyarakat Kepulauan Meranti. Serta memberikan dampak positif dalam kemajuan Kabupaten ini,” terangnya.

“Jika tidak dilaksanakan visi misi itu, Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti terpilih tahu betul konsekuensinya apa,” tambah Hafizan.

Sementara itu, sebagai partai pengusung dalam kemenangan H M Adil dan H Asmar, Hafizan mengaku akan melakukan pendekatan terhadap partai lain, hal tersebut dilakukan agar dapat berkolaborasi dengan partai lain dalam mewujudkan visi mis Bupati dan Wabup Kepulauan Meranti kedepan.

“Kita terus melakukan kolaborasi, dimana nantinya akan kita diskusikan dan duduk sama terkait langkah apa saja yang akan disarankan oleh partai lain,” kata Hafizan.

Tidak hanya dari kalangan Partai, dirinya terkhusus barisan pengurus DPC PKB Kepulauan Meranti yang merupakan partai pengusung akan senantiasa mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program Bupati dan Wabup Kepulauan terpilih.

Baca Juga :   Wabup Meranti Gelar Monev di Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Kecamatan Merbau

“Ya yang paling penting kita harap kedepannya dapat sinar positif diluar partai juga agar masyarakat tidak lagi berseberangan dan sama-sama membangun Kepulauan Meranti,” ajaknya.

Terakhir, Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Meranti itu pun mengucapkan terimakasih kepada Pemimpin sebelumnya, yang telah meletakan pondasi batu pertama dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Irwan Nasir, Masrul Kasmy dan Said Hasyim yang telah menjadi pemimpin di Kepulauan Meranti dan juga membuat pembangunan awal di Kepulauan Meranti di akuinya perjuangan diawal juga tidak mudah tapi Insyalah kita akan terus berupaya untuk mewujudkan impian masyarakat membangun Meranti,” ucapnya.(fit)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902