oleh

Siang Ini, Hadiri Wirid Akbar Di Masjid Raya Kandis, Sejumlah Doorprize Menanti

KANDIS,Mandiripos.com-Dalam upaya meningkatkan ukhuwah islamiah dan juga mendalami nilai-nilai agama Islam yang lebih baik, Himpunan Perwiridan Kecamatan Kandis menggelar acara Wirid Akbar di Masjid Raya Kandis Sultan Assyaidis Syarif Kasim Km. 75 Kelurahan Telaga Sam-Sam pada hari ini Jumat Siang (6/9).

Menurut Ketua Wirid Akbar Kecamatan Kandis Syamsidar Ramli kepada media ini membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Benar, Insya Allah hari ini kita bersama ibu-ibu perwiridan melaksanakan wirid akbar. Juga sebagai acara menyambut tahun baru Islam 1441 Hijiriah. Dan insya Allah penceramahnya yaitu Ustadz H. Azhar MA dari Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,”katanya.

Selain acara Wirid Akbar, dalam momen tersebut juga akan ada pembagian door prize yang dipersembahkan oleh Travel Amanah dan dari Ibu Camat Kandis.

“Insya Allah dalam kegiatan Wirid Akbar nanti, juga ada door prize dari Travel Amanah yang kita berikan kepada ibu-ibu jemaah wirid yang banyak bawa anggota. Dan juga akan ada door prize dari ibu Camat Kandis,”pungkasnya.

Diharapkan acara Wirid Akbar nanti, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, sehingga mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan diridhoi oleh Allah.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed