oleh

Si Melon 3 Kg Langkah di Tualang Hendra sebut stok elpiji 3 kg tidak ada berkurang

SIAK,Mandiripos.com- Sudah sepekan lebih masyarakat Kecamatan Tualang mengeluhkan sulitnya memperoleh bahan bakar si melon yang berukuran 3 kg.

 

Padahal, Bahan bakar tabung elpiji 3 kg produksinya di kota industri ini. Gas elpiji 3 kg biasanya digunakan masyarakat untuk memasak mudah didapat, namun, kini susah di cari baik di pangkalan maupun di pengecer.

 

Menurut penuturan salah satu  warga Perawang Barat Leni mengaku sulit untuk memperoleh tabung melon 3 kg saat ini

“Saya sudah berkeliling dimana mana untuk mencari elpiji ini, namun tak kunjung didapat, terpaksa saya gunakan kompor minyak untuk memasak, ” katanya.

 

Hal senada juga disampaikan Junaidi. Dia mengeluhkan sulitnya memperoleh gas elpiji 3 kg ini

” Biarlah harga gas mahal,namun barangnya ada,tidak langka. Gas elpiji saat ini langka,saya cari tempat yang jual elpiji stok pada habis,” ungkapnya.

 

Kepala Dinas  Perindustrian dan Pedagangan Siak melalui Kabid Pedagangan Hendra MM terkait keluhan warga gas elpiji 3 kg  sulitnya di peroleh mengatakan stok elpiji untuk Kabupaten Siak tidak ada pengurangan

” Saat ini, stok elpiji 3 kg masih seperti biasa produksi,” ungkapnya

 

Dia menuturan setiap minggu pangkalan gas tabung elpiji tetap memperoleh jatah.”Satu pangkalan elpiji dapat pasokan seminggu sekali sesuai kesepakatan atau perjanjian,”tambahnya.

 

Dia menjelaskan jika satu pangkalan masukan gas hari Senin,pangkalan lainnya ada masuk hari Selasa atau Rabu.”Jadi gas elpiji tidak berkurang ke masyarakat,”katanya .

Masyarakat untuk tetap tenang,karena gas elpiji 3 kg lanjut Hendra, tidak sulit di peroleh.Karena kuato untuk Kabupaten Siak saat ini belum ada berkurang. (Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed