oleh

Si Jago Merah Mengamuk,Terdapat Tiga Korban Jiwa

SELATPANJANG,Mandiripos.com – Dalam kebakaran rumah di Kampung Baru, Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (23/9/17) sekira pukul 21.00 Wib memakan 3 (tiga) korban jiwa.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun riauterkini.com, 3 (tiga) korban jiwa tersebut merupakan satu keluarga, terdiri seorang Ibu rumah tangga (Irt) dan 2 orang masih anak-anak (satunya masih balita).

Saat kejadian kebakaran melanda 3 rumah (satu rumah kontrakan 2 pintu) dilingkungan Kampung Baru itu, suami korban diketahui sedang tidak berada di rumah.

Sejumlah warga setempat sempat mau melakukan penyelamatan saat para korban terdengar menjerit histeris, Namun, kobaran api sudah keduluan membesar hingga melenyapkan suara jeritan tersebut.

Korban baru ditemukan setelah Api berhasil dipadamkan oleh Tim Damkar BPBD dan personil Kepolisian serta dibantu masyarakat, Namun, Korban sudah tidak terselamatkan lagi, hanya menyisakan tulang belulang.

Terkait informasi penyebab kebakaran dan data korban dari pihak Kepolisian Resort Kepulauan Meranti belum bisa dikonfirmasi, karena, pada Sabtu malam masih melakukan identifikasi.

Sumber.rtc

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed