oleh

Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Di Kateman Inhil

KATEMAN,Mandiripos.com-Dua unit rumah di Jalan Soebrantas Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman ludes terbakar, Kamis (21/9/17) sekira pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, kebakaran ini diketahui warga sekitar saat melihat gumpalan asap dari dalam rumah bagian belakang rumah Nazarudin.

Diketahui, saat kejadian kedua pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Karena pemilik rumah bernama Nazarudin saat itu berjualan di Dam Sungai Guntung dan Sinang bersama keluarganya lagi pergi menghadiri pemakaman keluarganya.

Melihat kejadian tersebut, Babinsa Tagaraja Serda Mony, Babinsa Amal Bakti Serma Wagianto dan Bhabinkamtibmas Tagaraja Aiptu Sugianto bersama masyarakat sekitar yang baru selesai melaksanakan shalat Ashar di Masjid Al-Falah, berupaya memadamkan kobaran api.

Karena rumah yang terbuat dari kayu, sehingga kobaran api dengan cepat merambat kerumah Sinang yang berada disebelahnya.

Aparat bersama masyarakat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dengan dibantu 3 unit mesin Robin. Sekira pukul 17.30 WIB, akhirnya si jago merah berhasil dijinakkan.

Akibat dari kebakaran tersebut, rumah Nazarudin (45), rumah Sinang (50) dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio ludes jadi abu.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, tetapi kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.Penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.

 

Sumber.rtc

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed