oleh

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Mindal Kandis

KANDIS-Warga Mindal Kelurahan Simpang Belutu pada Minggu pagi (18/8) sontak heboh. Dimana warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang tergeletak didepan rumahnya. Diketahui dari hasil informasi yang didapat, wanita tersebut berinisial DS (14) yang beralamat di Suka Maju Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

 

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, wanita muda ini merupakan anak dari Sudarto (49) alamat Suka Maju Kamp Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Adapun kronologis penemuan mayat wanita muda ini seperti berikut:

 

Pada hari pada hari ini Minggu (18/8) sekitar pukul 09.45 Wib, Saksi 1 (Tumiran (69) datang ke rumah pondoknya bertempat di Mindal (TKP) dengan tujuan untuk mengambil angkong yang ada di rumah untuk mengangkat ubi yang telah di cabut/panen oleh Saksi 1.

 

Pada saat di depan Rumah yang berjarak -/+ 30 Meter, Saksi 1 beristirahat duduk sekitar 5 Menit. Kemudian saksi 1 menuju rumah. Pada saat di depan rumah -/+ 15 meter berteriak dengan mengeluarkan kalimat.  “Rul Mana angkongnya,?.

 

Namun teriakannya tidak ada jawaban dari dalam rumah. Kemudian saksi 1 terus menuju rumah. Pada saat di depan rumah, ia menemukan ada sosok mayat perempuan yang tergeletak menyamping sebelah kanan menghadap ke depan pintu rumah.

 

Dengan adanya kejadian tersebut Saksi 1 langsung menuju ke jalan Mindal Chevron yang berjarak -/+ 130 Meter dengan tujuan mencari tumpangan ke rumah RT untuk melaporkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 10.10 Wib, Saksi 1 tiba di rumah RT dan melaporkan kejadian tersebut.

 

Dengan adanya kejadian tersebut Saksi 1 dan Saksi 2 (Lamidi (65) RT 006) langsung menuju TKP. Sekitar pukul 10.25 Wib, personil Polsek Kandis mendapat Informasi kejadian tersebut. Kemudian KA SPK bersama Piket Pungsi langsung menuju TKP.

 

Dan sesampai di TKP, pihak Polsek Kandis langsung melakukan Olah TKP dan mengamankan Lokasi TKP. Pada Pukul 11.05 Wib, mayat perempuan tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kandis dengan menggunakan Ambulance Pujakusuma Kandis. Pada pukul 11.38 Wib mayat tiba di Puskesmas Kecamatan Kandis dan langsung dilakukan Pemeriksaan Oleh dr Rori.

 

Dari hasil emeriksaan, korban mengalami sebagai berikut :

  1. Rambut hitam, panjang, tumbuh rapat, rambut tampak mengeras dengan bekas darah.

  2. Bengkak di kening kanan, luka di pipi kiri berwarna hitam ukuran panjang 6 cm lebar 2 cm

  3. Tampak lebam di daerah leher merah kehitaman.

  4. Tampak lebam berwarna merah kehitaman di leher depan dan dada kiri

  5. Tampak luka lecet di perut kanan panjang 5 cm lebar 4 cm

  6. Tampak lebam di sebelah pinggir kanan daerah perut.

  7. Tampak lebam berwarna merah kehitaman di daerah Punggung.

 

Sekitar Pukul 13.05 Wib, orang tua korban Sudarto (49) alamat Suka Maju Kamp Libo Jaya tiba di Puskesmas Kecamatan Kandis untuk memastikan korban tersebut. Dari hasil keterangan dari orang tua korban, bahwa mayat tersebut adalah anak kandungnya.

 

Orang tua korban juga menjelaskan bahwa pada Sabtu (17/8) sekitar pukul13.00 Wib korban minta izin kepada orang tuanya ke Kandis. Namun sampai saat ini korban tidak pulang kerumah dan orang tua korban sudwh berulang-ulang kali menghubung korban via telpon korban.

 

Namun HP Korban tidak aktif. Pada hari Minggu (18/8) sekitar pukul 11.30 Wib, keponakan orang tua korban An Nining Astuti menunjukan foto korban yang beredar di Facebook. Dan diketahui bahwa korban atas nama inisial DS telah meninggal. Dengan adanya foto tersebut, orang tua korban langsung menuju Puskesmas Kandis.

 

Setelah dilakukan koordinasi dengan orang tua korban, pada pukul 15.55 Wib, Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan autopsi dengan menggunakan Mobil Ambulance Pujakusuma Kandis.

 

Hingga berita ini dibuat, pihak Polsek Kandis sedang melakukan penyelidikan atas temuan mayat perempuan ini. Semoga teka-teki siapa yang membunuh perempuan muda ini bisa segera diungkap oleh pihak Polsek Kandis.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed