Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan Di Kebun Sawit

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

BATHIN SOLOPAN,Mandiripos.com-Warga Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solopan Kabupaten Bengkalis Jumat Siang lalu (29/3) dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat lelaki diperkebunan milik salah seorang warga. Penemuan mayat ini ditemukan oleh kedua orang warga (saksi) bernama M. Hutagaol dan Ando Siburian yang menemukan mayat lelaki berumur 43 tahun tersebut yang diketahui bernama Erwin yang beralamat di Jalan Garuda Rt.012 Desa Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur Kotamadya Dumai.

Dari lokasi penemuan mayat, ditemukan barang bukti yang diduga milik korban yaitu:

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!
  1. Baju kaos lengan panjang warna hitam
  2. Celana traning panjang warna biru.
  3. Tas milik korban

Ada pun kronoligis lengkap penemuan mayat tersebut sebagai berikut: Berdasarkan keterangan Nainggolan (adik korban), korban meninggalkan rumah pada hari Senin tanggal 25 maret 2019, untuk berburu babi atau menjerat babi dan terakhir berkomunikasi menggunakan via HP dengan korban sore harinya.

Keesokan harinya korban tidak pulang dan hp nya tidak bisa di hubungi. Karena merasa curiga, lalu istrinya memberitahukan kepada tetangga dan keluarga. Sehingga dilakukan pencarian.

Dan pada hari Jumat tanggal 29 maret 2019, sekira pukul 12.00 wib korban ditemukan sudah meninggal dunia di kebun sawit milik Rambe yang beralamat di Dusun Muda Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan.

Atas penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan kepada pihak yang berwajib di Polsek Mandau melalui Bhabinkamtibmas Desa Pamesi. Kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi piket SPK, Unit Reskrim dan Intel untuk mendatangi TKP.

Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilakukan olah TKP, dan diketahui tidak ada barang-barang korban yang hilang sesuai yang diketahui keluargannya. Lalu mayat korban dibawa ke RSUD Duri.

Baca Juga :   KSOP Kelas II Tanjung Buton Keluarkan Edaran Antisipasi COVID-19

Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh dokter di RSUD Mandau, diketahui bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di RSUD Mandau, selanjutnya mayat korban dibawa keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan.

Kapolsek Mandau Kompol Ricky membenarkan adanya penemuan mayat ini. “Benar, telah ditemukan mayat dengan jenis kelamin lelaki, sesuai hasil pemeriksaan di RSUD Mandau, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini mayat korban sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” katanya Senin (1/4).(BN)



banner
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902