oleh

Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan Di Kampung Dalam,

SIAK,Mandiripos.com-Warga Jalan Lingkungan RT 015 RW 005 Kampung  Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak geger. Pasalnya, pada hari Rabu (23/10) sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan ditemukan warga.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Ikhwanul Abror ST, bertempat tanggal lahir di Medan 26 Oktober 1963. Pendidikan terakhir Diploma IV/S1, pekerjaan Karyawan Swasta.

Ini kronologis lengkap penemuan mayat tersebut:

Pada Selasa (23/10), sekira pukul 12.00 WIB, saat masyarakat dan tetanga di lingkungan rumah jenazah curiga dengan bau busuk yang menyengat dari arah rumah jenazah. Kemudian warga bersama Amnirudin selaku Rt.015 Jalan Iingkungan, mencoba mencari sumber bau busuk tersebut.

Kemudian sesampainya di Rumah Ikhwanul Abror, warga dan Ketua RT langsung curiga dan mengintip ke kamar tidur tempat Ikhwanul tidur, dan terlihat dari jendela kamar, bahwa Ikhwanul Abror sudah terbaring dengan posisi telentang tidak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru serta mengerluarkan bau busuk.

Mengetahui kejadian tersebut, Ketua RT melaporkan kejadian kepada Polsek Siak. Setelah itu Personil Polsek Siak datang ke TKP. Kemudian masyarakat bersama dengan Ketua RT melakukan P
Pembongkaran rumah Ikhwanul Abror dan menelpon Pihak RSUD Siak, untuk selanjutnya membawa jenazah Ikhwanul Abror ke RSUD guna mengetahui penyebab kematian korban.

Hasil pengamatan Petugas

-Pada saat di temukan, Rumah dalam keadaan terkunci dari dalam rumah korban

  • barang – barang korban berupa 2 Unit Sepeda motor, Laptop, Handphone masih ada, dan kondisi rumah tidak ada tanda tanda dibongkar secara paksa.

  • korban sudah di bawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas RSUD.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.(BN)

“Benar, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ya,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed