oleh

Sesak Nafas, Warga Tewas Di Ruko Dealer Yamaha Cabang Semunai Korban Sudah 9 Hari Menginap Di Dealer Yamaha

PINGGIR-Apa penyebab utama meninggalnya Musmianto (40) warga Medan didealer Yamaha Cabang Semunai belum diketahui pasti. Korban meninggal secara mendadak di dalam ruko dengan posisi telentang diatas kasur pada Selasa (23/3) pukul 09.00 WIB. Korban juga sudah 9 hari menginap di ruko dealer Yamaha ini.

Pertama kali Korban sudah tidak bernyawa diketahui oleh Ayu yang merupakan salah satu karyawan dealer Yamaha Cabang Semunai. Melihat hal mencurigakan, Ayu langsung memberi tahukan kepada rekan kerjanya bernama Gunawan. Merasa aneh dan tidak bangun-bangun, pintu ruko langsung di dobraknya sampai terbuka. Saat terbuka, ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa. Para rekan kerja yang di dealer Yamaha pun tidak mau mendekat takut korban terkena virus Corona.

Kemudian, para karyawan dealer Yamaha yang berada di ruko tersebut sibuk memberi tahu kepada pemerintah desa. Mendengar hal itu, kepala desa bersama sekdes dan beberapa staf langsung menuju ke TKP. Selang beberapa menit kemudian, kepolisian Polsek Pinggir pun tampak hadir di TKP.

Kepala Desa Semunai, Umar langsung menghubungi pihak UPT Puskemas Sebangga untuk mensterilkan lokasi kejadian agar terhindar dari virus Covid 19 dengan menyemprot. Menurut keterangan kepala UPT Sebangga, dr Najib, korban meninggal bukan karena virus corona, melainkan memiliki penyakit sesak nafas. Cuman untuk memastikan hal tersebut, korban dibawa di RSUD Mandau untuk dilakukan visum serta uji lab, tuturnya.

Kepala Desa Semunai, Umar didampingi Sekdes Baharuddin Yusuf saat dikonfirmasi wartawan juga menjelaskan bahwa dengan ditemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki ini tidak ada kaitannya dengan penyakit Corona.

“Ia meninggal munkin ada penyakit lain. Jadi warga diharapkan jangan panik,”himbau Umar. (BN/MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed