oleh

Sertijab Dan Pisah Sambut Di Kantor Lurah Simpang Belutu Ini Harapan Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos

Kandis-Setelah adanya nama-nama sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Siak yang mengalami reposisi, termasuk sejumlah ASN di Kecamatan Kandis. Dimana pada hari ini Kamis pagi (9/1/20), bertempat di aula Kantor Lurah Simpang Belutu, dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut. Serah terima jabatan ini antara Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE, kepada Lurah Simpang Belutu yang baru yaitu Zumadiono S.Sos. Dimana sebelumnya, Zumadiono S.Sos adalah bagian keuangan Kantor Camat Kandis. Sementara Nurfa Octalita SE kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam).

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Camat Kandis melalui Kasi Pemerintahan Dan Pelayanan Fernando Lumban Raja S.Sos, Zumadiono S.Sos, Nurfa Octalita SE, Bhabinsa Simpang Belutu Peltu Agus Peleno Pakpahan, Serda Julia Darma, Ketua LPM M. Nur Azmal, tokoh masyarakat, RT dan RW Kelurahan Simpang Belutu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas koordinasi selama ini kepada semua perangkat kelurahan dan juga masyarakat Kelurahan Simpang Belutu,”kata mantan Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE ini dihadapan para tamu undangan yang ada.

Sementara itu, Lurah Simpang Belutu yang baru yaitu Zumadiono S.Sos meminta kepada semua masyarakat, untuk tetap bekerja sama dengan dirinya dalam membangun Kelurahan Simpang Belutu ini.

“Saya sebenarnya berat menerima amanah ini. Namun oleh karena amanah ini dipercayakan kepada saya, harus saya terima. Dalam hal ini saya memohon kerjasama semua masyarakat untuk kemajuan Kelurahan Simpang Belutu ini. Saya yakin tak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dan bantuan bapak-bapak semuanya. Harapan saya, mari kita saling bekerja sama,”jelasnya.

Acara Sertijab dan Pisah Sambut tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir. Usai pelaksanaan Sertijab, dilanjutkan dengan acara bersalaman sebagai tanda pamitnya Nurfa Octalita SE kepada masyarakat Kelurahan Simpang Belutu.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed