oleh

Serma Syafri Babinsa Buatan II ,Komandan Upacara SDN 04 Buatan II.Inilah Pesan Pesanya Kepada Siswa


KOTO GASIB,Mandiripos.com-Babinsa kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Serma Syafri melaksanakan kegiatan rutin Teritorial Hari senin tanggal 4 januari 2019 .Koramil 10/perawang .Dengan melaksanakan Apel pagi di SDN 04 kampung Buatan II ,dan bertindak sebagai komandan upacara serma syafri.

Babinsa kampung Buatan II Serma Syafri mengatakan .Dalam melaksanakan upacara bendera di sekolah SD negeri. 04 Buatan II sebagai Irup, Dan Pelatihan baris berbaris kepada siswa/siswi SD N 04 Buatan II Kecamatan Koto gasib Kabupaten Siak.

Adapun yang hadir Dalam Pelaksanaan Upacara Kepala Sekolah SD N 04 Buatan Dua, Para Guru SD N 04 Buatan Dua,Siswa/Siswi SD N 04 Buatan Dua,jumlah siswa dan siswi 135 orang.

Pelaksanaan Upacara, Bendera dan Pelatihan baris berbaris terhadap siswa/siswi SD N 04 Buatan Dua berjalan dengan tertib dan aman.

Serma Syafri, juga memberikan pesan pesan kepada siswa untuk lebih okus meningkatkan disiplin dan patuh kepada guru pada saat disekolah dan juga menjauhi pada kenakalan remaja dan menjauhi narkoba ,dengan himbauan sejak dini mudah mudahan dapat dipahami dan diterapkan oleh siswa.”terang Serma Syafri.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed